Sukses

Entertainment

Tayang Maret 2021, Ini 4 Fakta Korea Drama Love Alarm 2

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Love Alarm merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan orang-orang yang dapat menemukan cinta dengan menggunakan aplikasi handphone.

Drama Love Alarm ini dibintangi oleh Song Kang, Jung Ga Ram, dan Kim So Hyun. Setelah sukses dengan season pertamanmya, kini Love Alarm mengumumkan produksi sesason kedua.

Bertepatan dengan momen Valentine, 14 Februari 2021, Netflix Korea mengumumkan tanggal rilis drama Korea Love Alarm 2. Berikut 5 fakta tentang drama Korea Love Alarm.

6 Episode

Drama Korea Love Alarm 2 akan tayang mulai pada 12 Maret 2021 di Netflix. Total durasi dari Love Alarm 2 ini adalah 328 menit 29 detik yang setara dengan 6 episode.

Jawab Plot Menggantung

Season 2 Love Alarm ini akan menjawab plot menggantung yada di episode akhir Love Alarm Season 1. Jika dilihat dari poster yang dirilis, konsep Love Alarm 2 berkisar tentang kuliah atau kerja 3 karakter utama.

Mundur

Sebenarnya Love Alarm Season 2 akan tayang pada Agustus 2020. Akan tetapi karena beberapa hal, penayangan perdana drama ini pun mundur sampai Maret 2021.

Dikerjakan Sejak Awal 2020

Pembacaan naskah pertama sudah dilakukan sejak Februari 2020 silam. Sedangkan proses syuting sudah dilakukan pada Juni 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading