Sukses

Entertainment

Sudah Punya Anak, Vebby Palwinta Rindu Masa Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Vebby Palwinta dan Razi Bawazier semakin bahagia dengan kehadiran anak pertamanya yang bernama Ali Razi Bawazier. namun, ternyata Vebby sepertinya merindukan masa pacaran bersama suaminya.

Hal itu tampak dari unggahannya di laman Instagram baru-baru ini. Vebby memperlihatkan dirinya yang begitu mesra dengan suami di dalam mobil. Ia tampak memeluk dan juga mencium suaminya.

Vebby sendiri tak menjalani masa pacaran seperti pada umumnya. Pasalnya, ia mnejalani taaruf kemudian menikah, sehingga masa-masa pacaran pun dilakukan setelah menikah.

Ingin Kencan Lagi

Dalam keterangan foto yang dituliskannya, Vebby Palwinta menjelaskan perihal 4 foto yang diunggahnya. bahwa kala itu merupakan masa-masa berdua dan belum dikaruniai momongan.

"Jaman masih berduaan terus .. pacaran teruss...Sekarang ... Udah bertiga ...," tutur Vebby Palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Vebby pun mengatakan bahwa dirinya siap jika diajak kencan berdua lagi. "Tapi boleh sih di ajak ngedate lagi kapan kapan🙈✌🏻#BUKANKODEKOK," papar Vebby Palwinta.

Didoakan Netizen

Di kolom komentar, banyak netizen yang memberikan masukan kepada suami Vebby agar segera peka dengan unggahan tersebut. Meski Vebby mengaku bukan kode, namun banyak yang mengatakan jika Vebby ingin berdua.

"Abba dimohon untuk peka, kalo ini kode dari Amma," ujar akun bernama amandayuanika.

"So sweet banget...semoga selalu bahagia ...Dan punya banyak anak...biar rame dan seruuu..hhe. Aamiin," ucap akun bernama habibah_0874.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading