Sukses

Entertainment

Rossa jadi Idola Sekaligus Tempat Curhat Christie Soal Kariernya

Fimela.com, Jakarta Nama Christie memang menjadi pendatang baru di industri musik Indonesia. Lebih dari sekedar Single debut, Seribu Kali Cinta merupakan perwujudan mimpi lamanya menjadi penyanyi yang akhirnya menjadi kenyataan.

Dalam Love Talks di event Lovestreaming dalam rangka perayaan hari Valentine, Christie mengakui jika menjadi penyanyi merupakan mimpinya sejak kecil. Maka dari itu, meski sempat mengenyam pendidikan formal di bidang yang berbeda, namun keinginannya untuk jadi penyanyi tak pernah pudar.

"Hobi (nyanyi) dari kecil, emang seneng bgt, tiap hari nyanyi aja. Dari kecil karena mau banget jadi penyanyi, jadi kalau passion kita nggak bisa bilang nggak," ungkap Christie, Senin (15/2/2021).

Curhat ke Rossa

Keberhasilan Christie mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi selain berkat talentanya, dukungan keluarga pun menjadi faktor penting. Bahkan, jauh sebelum single Seribu Kali Cinta keluar. Christie mengaku sempat curhat ke Rossa akan keinginannya tersebut.

"Teh Ocha (Rossa) temenku yang pertama aku curhat sama dia, dia tau impianku dari dulu emang jadi penyanyi,"paparnya.

Respon Positif Insan Musik

Kini, selain berbahagia karena mimpinya menjadi penyanyi sudah terwujud, Christie pun dibuat tersanjung dengan respon publik dari lagu Seribu Kali Cinta. Tak hanya masyarakat, beberapa insan musik seperti Melly Goeslaw pun sempat memuji kualitas suara dan lantunan lagu Seribu Kali Cinta yang menjadi penyemangatnya dalam melanjutkan karier.

"Terharu bisa dapat dukungan dari musisi top dan bikin aku semangat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading