Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Tetap Berharap Bisa Menikah di GBK

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum bisa memastikan apakah resepsi pernikahan mereka akan digelar di GBK. Mengingat hingga kini belum mendapatkan izin karena jumlah pasien Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah.

"Bukan kita nggak ngecek, sudah nanya di GBK segala macam," ungkap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Meski begitu, Atta berharap masih bisa melangsungkan resepsi pernikahan di GBK. Ia pun berdoa agar saat resepsi pernikahan setelah lebaran Idul Fitri, Covid-19 sudah berakhir.

"Semoga ya. Kalau Mei sudah mereda bisa. Karena kalau kita di GBK buruknya kalau banyak yang ngumpul, ramai kita nanti disalahin," tutur Atta Halilintar ditemui di tempat yang sama.

Impian Pernikahan di GBK

Atta Halilintar berjanji akan selalu mengecek apakah GBK bisa menjadi saksi pernikahannya dengan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Meski kondisi seperti ini, Atta juga mengaku tak mau patah semangat.

"Kita bakal cek lagi. Kita belum berhenti berusaha semoga, paling nggak ada yang terjadi di GBK," sambung Atta Halilintar.

Soal persiapan pernikahan, Atta mengatakan sudah mencapai 20 persen. Mereka pun berharap agar acara bahagia bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. "Persiapan baru 20 persen karena baru mutusin hari ini. Tunangan mulu nggak baik jadi harus diikat sama janji suci," ucap Atta Halilintar.

Akad Nikah 21 Maret

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah pada 21 Maret 2021. Di momen itu, mereka hanya menggelar akad nikah, untuk resepsi akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Kita rencana baru akad. Nanti resepsi habis lebaran karena kalau kita padetin semua mepet banget mau puasa," kata Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading