Sukses

Entertainment

Di Lovestreaming, Anya Geraldine Akui Pernah Suka dengan Sepupu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine mengaku sejak kecil sudah suka dengan lawan jenis. Namun saat itu bukan pada temannya, melainkan suka dengan sepupunya sendiri.

Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Anya saat menjadi bintang tamu di Lovestreaming yang tayang secara live di Vidio, Minggu (14/2/2021) sore. Awalnya host bertanya kapan Anya mulai jatuh hati dengan lawan jenis. Dengan menunjukkan ekspresi malu, Anya langsung menjawabnya.

"Aku tuh freak, aneh banget, malu lah buat bilang ini sebenarnya, tapi yaudah lah. Jadi aku suka sama lawan jenis itu sejak kecil, zaman SD," kata Anya Geraldine sambil tertawa.

Suka dengan Sepupu

Ia pun bercerita kala itu bukan suka pada teman laki-laki seumurannya, tetapi ia suka dengan sepupunya yang lebih tua sedikit darinya. Menurutnya hal itu dinilai wajar karena hanya sepupunya lah yang memiliki wajah rupawan.

"Waktu kecil dunia terasa kecil yah, jadi yang dikenal itu-itu saja. Teman sekolahku nggak ada yang cakep, tetangga juga nggak ada yang cakep, jadi nggak naksir dari ruang lingkup itu. Justru aku suka sama sepupuku karena cakep, jadi dia anaknya kakak mamaku," ujar Anya.

Lebih lanjut ia menjelaskan saat kecil selalu ingin ada di dekat sepupunya itu. Bahkan ketika ada acara keluarga, Anya sangat senang lantaran bisa bertemu dengan sepupunya.

"Kayak mau pergi ke taman safari terus aku tanya mamaku 'si kakak ini ikut nggak?' kata mamaku ikut. Yaudah aku langsung bangun pagi, siap-siap gitu deh. Itu masih SD, aneh banget kan suka sama sepupu sendiri. Sekarang mah udah mau muntah kalau aku ingat," ceritanya.

Suka dengan Pria yang Acuh Padanya

Pada kesempatan itu, Anya Geraldine juga mengatakan dirinya lebih suka dengan pria yang acuh dengannya. Karena itulah, ia lebih sering mengejar-ngejar pria, dibandingkan harus dikejar-kejar.

"Aku sering ngejar cowok, karena lebih suka dengan cowok yang nggak suka sama aku. Jadi kayak aku aja yang ngejar dia, balas chat lebih cepat dari dia dan cari cara agar bisa jalan sama dia. Pokoknya selalu aku buat plan gitu lah," jelas perempuan 25 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading