Sukses

Entertainment

7 Fakta Terkait Ashanty dan Keluarga yang Terpapar Covid-19 Sampai Kondisi Terakhir

Fimela.com, Jakarta Ancaman covid-19 masih saja terjadi. Kali ini keluarga artis Anang Hermansyah yang terpapar virus tersebut. Tak semuanya, virus tersebut hanya menginfeksi Ashanty, Aurel, Azriel, dan juga Arsy.

Kabar iini diketahui dari unggahan Aurel Hermansyah dan juga asisten Ashanty, Vyndika melalui unggahan fitur story di akun INstagram @ashanty_ash yang menyatakan bahwa Ashanty positif virus Covid-19.

Berikut adalah sedikit kronologi dan juga fakta terkait terpaparnya Ashanty dan beberapa anggota keluarganya oleh virus Covid-19.

Rajin Tes

Aurel mengatakan bahwa keluarganya memang rajin melakukan tes PCR. Dan setiap pekan Ashanty juga melakukan hal yang sama. Pasalnya, Ashanty memang memiliki penyakit bawaan yaitu autoimun.

Lalu pada tanggal 8 Februari, Ashanty kembali melakukan tes swab dan hasilnya negatif. Kemudian pada Sabtu (13/2/21), Ashanty melakukan tes antigen dan hasilnya negatif.

Meriang

Lalu, pada Minggu (14/2/21) malam, Ashanty merasa tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan juga sesak napas. Akhirnya, ia pun kembali melakukan tes PCR.

"Tadi malem juga di-PCR, dan subuh tadi hasilnya positif Covid," tulis akun @ashanty_ash.

Keluarga Lakukan Tes

Dari hasil positif yang didapatkan oleh Ashanty, kemudian keluarga pun melakukan tes kembali. Dan hasilnya ternyata Aurel, Azriel, dan juga Arsy terpapar virus yang sama.

Arsy Khawatir

Meski dirinya ikut terpapar oleh virus tersebut, namun Arsy justru mengkhawatirkan ibunya. Dalam sebuah video yang direkam oleh Ashanty yang ketika itu terbaring di tempat tidur, Arsy terlihat menangis.

Melihat anaknya menangis di depan pintu, Ashanty pun membujuknya agar mendekatinya. "Jangan nangis kaya gitu, jangan nangis, sini," kata Ashanty.

Anak OTG

Menurut keterangan dari Anang Hermansyah, hanya Ashanty yang memiliki gejala sebagaimana gejala umum dari pasien yang mengidap covid-19. Sementara ketiga anaknya merupakan orang tanpa gejala alias OTG. "Anak-anak enggak (bergejala),” tutur Anang.

Curhat Anak Bungsu

Sementara Arsya, anak bungsu Anang dan Ashanty yang berusia 4 tahun mencurahkan hatinya. Mengharukan karena ia yang merasa kesepian mengaku ingin sakit biar bisa berkumpul dengan ibu dan kakaknya.

Isolasi Mandiri

Sekarang ini, Ashanty beserta anak-anaknya tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. "Semua menjalani isolasi mandiri di rumah," sambung Anang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading