Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Ashanty, Tergolek Lemah dan Dibantu Oksigen

Fimela.com, Jakarta Kondisi Ashanty yang diketahui terpapar virus Covid-19 diungkap oleh anak sambungnya Azriel Hermansyah. Dalam unggahan yang dilakukannya, Azriel memperlihatkan kondisi Ashanty ketika terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit.

Dalam foto tersebut tampak Ashanty yang mengenakan kerudung berwarna hitam. Matanya terpejam, sementara ada selang oksigen yang dipasang di hidungnya. Kepada masyarakat, Azriel meminta doa.

"Semangat bundaku, mohon doanya ya," tulis Azriel Hermansyah di Instagram Story, Rabu (17/2), memintakan doa untuk Ashanty.

Cek Paru-Paru

Sementara itu, sang suami, Anang Hermansyah menyatakan bahwa kondisi Ashanty sekarang ini tengah menjalani isolasi mandiri dan perawatan di rumah. Ia pun memberikan klarifikasi mengenai foto Ashanty di rumah sakit.

Ia membenarkan bahwa Ashanty sempat dibawa ke rumah sakit pada Selasa lalu. Kala itu, tujuan Ashanty adalah untuk melakukan pemeriksaan paru-paru. Namun, setelah dokter menyatakan bahwa kondisi paru-parunya baik, Ashanty tetap dirawat di rumah.

"Ya kemarin tes paru-paru aja, tapi keadaannya oke kata dokter, jadi harus mandiri dulu. Di rumah ditangani, ada suster yang menangani. Ditangani semua,” kata Anang dilansir dari Kompas.

Istirahat

Karena harus berjuang melawan virus Covid-19, maka Ashanty pun saat ini membutuhkan waktu istirahat yang ideal. Karenanya, ia pun melimpahkan beberapa urusan kepada asistennya, Vindyka.

“Dikarenakan lagi istirahat, sementara ini Bunda lagi enggak megang hape. Jadi enggak bisa balasin DM ataupun chat,” sang asisten mengumumkan di Instagram Stories.

“Saat ini DM dan chat akan dipegang sama aku ya (Vyndika). Mohon doanya ya, terima kasih semuanya,” sambung Vindyka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading