Sukses

Entertainment

8 Artis yang Harus Dirawat di Rumah Sakit karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pandemi covid-19 masih terus berlangsung. Banyak orang termasuk kalangan artis yang harus terpapar oleh virus tersebut. Ada yang tak menderita gejala apapun atau disebut OTG, namun ada pula yang menderita gejala seperti demam sampai sesak napas.

Biasanya, ketika menderita gejala, dokter akan menyarankan supaya dirawat di rumah sakit rujukan pemerintah. Apalagi ketika ada yang memiliki penyakit bawaan atau penyakit penyerta yang berbahaya.

Berikut adalah artis yang dibawa ke rumah sakit karena terpapar oleh covid-19. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Pevita Pearce

Meski terbiasa hidup sehat, namun Pevita Pearce pernah terpapar covid-19. Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, ia tampak terlihat pucat dan berada di sebuah tempat tidur rumah sakit.

Andrea Dian

Andrea menjadi barisan pertama artis yang terinfeksi virus covid-19. Ia pun dirujuk ke Wisma Atlet sebagai rumah sakit darurat kala itu. Andrea berhasil melawan covid-19 dan mendapatkan kesembuhan.

Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dirawat lebih dari seminggu di rumah sakit karena covid-19. Ia pun sempat sedih karena harus menjalani masa karantina sendiri, jauh dari keluarga dan teman.

Nunung

Komedian ini sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena covid-19. Nunung sempat bersedih dan menangis karena terpapar virus tersebut.

Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi mengaku terpapar Covid-19 dan selesai menjalani perawatan selama 24 hari di rumah sakit.

Aliff Alli

Aliff dirawat di Wisma Atlet. Namun karena kondisinya yang dinilai sangat berbahaya karena ada penyakit bawaan.

Uya Kuya

Uya Kuya mengaku harus berjuang mati-matian demi lepas dari covid-19. Ia mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit.

Kalina Oktarani

Kalina mengaku terpapar covid-19 beberapa waktu lalu. Ia pun dirawat di rumah sakit selama seminggu sebelum akhirnya sembuh dan bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading