Sukses

Entertainment

Cara Romantis Melly Goeslaw dan Anto Hoed Ungkap Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed jauh dari gosip dan kontroversi. Keduanya menunjukkan kedewasaan mereka sebagai insan yang saling mencintai dan mengasihi satu sama lain.

Meski tak sempat menjalani pacaran, nyatanya dua personel band Potret ini tetap saling romantis. Ada kebiasaan yang dilakukan keduanya, yang menjaga keharmonisan sebagai pasangan.

"Kalo pacaran sih, nggak pacaran sih, jadi gak pernah ada hal-hal yang gimana gitu. Kalo setelah married sih yang masih sampai sekarang dilakukan adalah cium kening sebelum tidur," tutur Melly Goeslaw dalam Seribu Kali Cinta The Series yang dipandu Christie.

25 Tahun Bersama

Tak terasa usia pernikahan Melly dan Anto sudah menginjak tahun ke-20. Keduanya mengikat janji suci pada 4 Agustus 1995, setelah berkenalan selama tiga bulan.

Keduanya bertemu pertama kali saat akan manggung dengan Katon Bagaskara. Melly saat itu datang sebagai backing vocal pengganti, yang menjadi awal mula kisahnya dengan sang tambatan hati.

Dekat tanpa Pacaran

Sejak awal bertemu, Anto Hoed merasa cocok dengan mulai mengakrabkan diri pada Melly. Tak memungkiri jika saling dekat, keduanya mengaku tak ada ikrar sebagai pacar.

"Iya, kita gak pernah ada proklamasi Anto pacar Melly, Melly pacar Anto, kita gak pernah gitu. Tapi kita emang dekat," tutup Melly. 

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading