Sukses

Entertainment

Istri Benarkan Gugat Cerai Ayus Sabyan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga keyboardis Sabyan, Ayus dan Ririe Fairuz tengah berada diujuk tanduk. Ririe bahkan dikabarkan telah menggugat cerai suaminya itu.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Ririe membenarkannya. Katanya ia sudah memasukkan gugatan cerai terhadap pendiri Sabyan itu di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

"Betul (sudah gugat cerai suami)," kata Ririe Fairuz saat dihubungi awak media lewat pesan singkat, Rabu (17/2/2021) siang.

Ayus Dikabarkan Selingkuh

Lebih lanjut Ririe juga tak mau banyak berkomentar terkait keretakan rumah tangganya yang diwarnai isu perselingkuhan. Seperti diketahui, Ayus diduga menjalin kasih dengan teman satu bandnya, Nissa Sabyan sejak beberapa tahun lalu.

"Terima kasih atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini, karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya," tuturnya.

Isu Perselingkuhan

Kabar keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan istri viral di media sosial setelah akun gosip mengunggah kabar tersebut. Seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke ruang publik.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan dan selingkuh sama vocalnya, Nisa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka keukeuh nggak mau pisah," katanya.

Setelah kabar perselingkuhan, Instagram Nissa Sabyan diserbu netizen. Hingga saat ini Nissa dan Ayus belum memberikan konfirmasi terkait isu tak sedap yang menerpa mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading