Sukses

Entertainment

Romantis Ala Anya Geraldine, Sempat Berikan Bunga Hingga Cincin untuk Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine mengaku merupakan perempuan romantis jika mempunyai pasangan. Bahkan ia rela memberikan bunga ataupun cincin untuk kekasih hatinya.

Hal itu disampaikan Anya Geraldine saat menjadi bintang tamu di acara Axis Lovestreaming yang tayang secara live di Vidio, beberapa waktu lalu. Awalnya host bertanya apakah Anya merupakan perempuan romantis jika mempunyai kekasih. Tanpa rasa malu, Anya pun menyebut dirinya sangat romantis pada pasangan.

"Romantis banget lah aku, pokoknya aku kayak orang yang terlihat seperti menunjukkan cinta ke pasangan, walaupun adalah perempuan. Aku sih nggak tahu ya, dulu aku pernah kasih bunga ke cowok aku pas zaman kuliah, itu waktu pacaran sama yang 6 tahun," kata Anya Geraldine.

Anya bercerita kala itu sang mantan kekasih sedang sakit karena itulah ia memberikan bunga. Anya sendiri mengaku paham apa yang dilakukannya itu terbilang lucu, karena biasanya hal tersebut justru dilakukan laki-laki pada perempuan. "Pas dia bilang sakit, terus aku kasih bunga, nunggu di depan kelas dia. Setelah kasih bunga, aku lari dan dia bingung masuk kelas dikatain cie sama teman-teman. Itu hal terbalik sih, harusnya cowok yang kayak gitu, tapi aku nggak masalah kalau gitu. Pengin dia senang aja," tambah Anya Geraldine.

Pernah Berikan Cincin

Selain itu, Anya Geraldine juga mengaku dirinya sempat romantis dengan memberikan cincin untuk mantan kekasihnya yang lain. Setelah melakukan semua itu, ia tersadar antara romantis dan bodoh itu beda tipis.

"Kadang romantis dan goblok beda tipis. Kalau bunga mungkin lucu, oke lah gapapa. Nah ini dulu aku kasih kado cincin buat mantan yang baru putus tahun lalu (Ovi Rangkuti). Abis kasih itu, aku dikatain teman-teman 'bilang saja nanti pas lu ulang tahun, pengin dikasih cincin kan? Dilamar kan?', begitu. Sejujurnya ia sih terbesit hal itu, tapi ya pengin kasih cincin saja buat jadi aksesoris dia, karena bagus aja. Eh udah romantis kayak gitu, putus sekarang," ceritanya.

Romantis Untuk Anya Sekarang

Seiring berjalannya waktu, makna romantis untuk Anya Geraldine sudah sangat berbeda. Menurutnya, bisa bertemu dan makan bareng pasangan setelah pulang kerja itu jauh lebih bermakna baginya.

"Kalau menurutku romantis sekarang sudah tidak begitu. Di mata perempuan 25 tahun kayak aku, setelah capek kerja, makan malam bareng pasangan sambil cerita apa yang dilakukan itu sudah sangat romantis. Apalagi bisa dilakukan setiap hari, kan enak nggak bikin stress," ujar Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading