Sukses

Entertainment

3 Fakta Terkait Perseteruan Nindy Ayunda dan Askara Parasady

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady masih terus bergulir. Kasus ini semakin panjang ketika Nindy membuka fakta tentang kekerasa yang kerap dilakukan oleh Askara.

Perempuan kelahiran 10 Januari 1989 itu melaporkan KDRT ke Komnas Perlindungan Perempuan di Jakata Selatan. Seperti diketahui, Askara Parasady ditangkap terlebih dahulu karena kasus narkoba.

Tidak lama setelah itu, Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai kepada Askara Parasady di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Januari 2021. Berikut fakta terkait perseteruan Nindy Ayunda dan Askara Parasady.

Selingkuh

Siapa yang menyangka jika Nindy Ayunda menyimpan luka, pasalnya Askara diduga selingkuh sejak 2015. "Saya mendapati Aska berselingkuh dari 2015 dan saya mengetahui di 2018. Akhirnya berubah perasaan pernikahan itu. Saya selama menikah tak pernah sekalipun melakukan hal yang tidak-tidak. Setelah mengetahui hal itu, saya sudah berbeda. Saya sendiri dia sendiri," tutur Nindy Ayunda.

Bukti KDRT

Nindy Ayunda membawa bukti foto-fotonya ketika mengalami luka dan lebam karena KDRT yang dilakukan Askara Parasady. Pada foto-foto tersebut, Nindy memperlihatkan lebam di wajahnya. Ada juga rambutnya rontok karena dijambak Askara.

Tolak Cerai

Nindy Ayunda mengatakan jika Askara Parasady tidak ingin bercerai. Askara berharap Nindy mau memperbaiki rumah tangganya. "Sampai sekarang masih menolak, nggak mau cerai. Ingin memperbaiki tapi nggak gampanglah, karena kita punya dua anak. Ini tahun ke-10 saya menikah, orangtua saya saja nggak tahu saya digebukin," ungkap Nindy Ayunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading