Sukses

Entertainment

Rizky Febian Teringat Masa Berjuang di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Pada kamis pekan lalu tayangan The Voice Kids Indonesia Season 4, keceriaan panggung kompetisi bernyanyi semakin terasa. Dari semua kontestan yang tampil, panggung The Voice Kids Indonesia dibuat haru biru oleh Farel Ibnu, kontestan asal Bukit Tinggi. Kisah hidupnya bikin baper hati Rizky Febian, Yura Yunita, Isyana Sarasvati dan Marcell Siahaan.

Para coach pun sama-sama berharap anak bertalenta suara keren ini masuk ke dalam timnya. Farel Ibnu berangkat ke Jakarta dengan sebuah harapan besar, mengejar sukses agar keluarganya bisa tinggal di rumah yang layak dan milik sendiri.

Kisahnya mengingatkan Rizky Febian saat mengawali karirnya dalam bermusik. “Dulu awal aku bermusik, niatnya ingin sukses supaya bisa membantu keluarga dan orang-orang terdekat,” kata Rizky, baru-baru ini.

Marcell pun Terharu

Saat ini keluarga Farel tinggal di sebuah rumah kontrakan yang sangat kecil di Bukit Tinggi. Ayahnya yang bekerja sebagai driver ojek online seringkali harus menunggak uang kontrakan yang harga sewanya Rp. 125 ribu sebulan.

Tekad Farel yang kuat, didukung dengan talenta suara yang hebat, berhasil membuat semua kursi coaches berputar. Tak hanya Rizky, ternyata Marcell juga terharu. Ia pun mencoba menguatkan niat Farel.

“Oke nak, kita selesaikan permasalahanmu satu-persatu, kamu sudah berada di jalan yang tepat saat ini, jangan disia-siakan,” tutur Marcell. .

Namun lain halnya dengan Isyana Sarasvati yang terpukau dengan kehadiran sosok yang wajahnya mirip pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Kontestan asal kota Semarang bernama Ghatfaan Rifki memiliki rupa yang mirip Arya Saloka versi muda.

Penuh Bakat

Anak Indonesia yang tampil pada episode Kamis 18 Februari ini semuanya memikat. Talenta suara di atas rata–rata, kisah yang mereka bawa, prestasi dan bakat lain diluar bernyanyi,  menjadi paket tontonan yang menghibur dan menginspirasi.

Mereka yang juga tampil pada episode Kamis ini adalah Nafisah & Maritza, kakak beradik berwajah manis asal Medan. Kemudian ada Celine asal Surabaya yang pernah viral gara-gara video dance cover lagu Blackpink “Kill This Love” yang dia buat bersama teman–temannya berhasil mencapai angka 18 Juta kali tayangan.

Michaella asal Semarang dengan bakat gimnastik yang kuat telah berhasil melalui berbagai berkompetisi di tingkat nasional maupun internasional. Esther asal Semarang punya talenta menulis lagu membuat para coaches terpana saat Ia menyanyikan lagu karangannya yang begitu Indah.

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Saat ini babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia tayang 2 kali dalam sepekan di GTV setiap hari Kamis dan Jumat jam 6 petang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading