Sukses

Entertainment

Dapat Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Bukan Peluang Damai dengan Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Tsania Marwa telah mendapatkan hak asuh dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Kendati demikian ia tetap memberikan peluang damai untuk mantan suaminya, Atalarik Syah.

"Ya pada dasarnya tadi saya juga ngomong di depan hakim, kalau saya terbuka untuk perdamaian. Walaupun sekarang hak asuh mungkin memang dua-duanya sudah saya dapatkan, sudah saya menangkan," kata Tsania Marwa saat dijumpai setelah sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Sayangnya hingga saat ini belum ada komunikasi yang baik antara dirinya dan Atalarik Syah. Ia pun menegaskan agar ke depannya ada perdamaian dengan mantan suami.

"Belum ada omongan (dengan Atalarik) makanya begitu saya ketemu sama kuasa hukumnya juga saya bilang kalau mau ada perdamaian, ayo coba aja,” tutur Tsania Marwa.

Tidak Menganggap Atalarik Sebagai Pesaing

Lebih lanjut Tsania menjelaskan hak asuh anak yang sudah didapatkannya itu bukan lah suatu kemenangan. Pasalnya selama ini ia tidak pernah menganggap Atalarik sebagai pesaingnya.

"Saya menang hak asuh ini tidak merasa saya menang. Karena balik lagi apa yang saya menangin gitu. Hak asuh menang atau tidak menang, ya saya ibunya, beliau bapaknya," kata Tsania Marwa.

Takkan Batasi Atalarik Bertemu anak

Selain itu, Tsania berjanji takkan membatasi hubungan Atalarik dengan kedua anaknya, sebab ia ingin tetap bersama Atalarik untuk mengurus anak walaupun sudah bercerai.

"Jadi dua belah pihak lebih baik untuk membesarkan anak secara bersama-sama," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pengadilan Tinggi Jawa Barat telah memutus hak asuh kedua anak mereka diserahkan kepada Tsania Marwa dari Atalarik Syah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading