Sukses

Entertainment

Sempat Hiatus Lama, Intip Foto-Foto Terbaru Wendy Red Velvet yang Tebarkan Pesona Girl Crush

Fimela.com, Jakarta Fans KPop pastinya masih ingat dengan insiden kecelakaan Wendy Red Velvet yang terjatuh dari panggung SBS Gayo Daejun 2019. Hal ini membuat sang idol mengalami cedera pinggul yang cukup parah sehingga Wendy harus hiatus selama satu tahun.

Setelah melalui masa pemulihan yang cukup panjang, Wendy sendiri sudah tampil perdana bersama Red Velvet dalam konser virtual SMTOWN yang bertajuk Culture Humanity pada awal Januari 2021 lalu. Mengaku sudah pulih dari cedera yang dialami, Wendy siap kembali menjalani promosi di panggung hiburan Korea.

Hiatus selama satu tahun nggak menyurutkan semangat Wendy untuk tampil kembali menghibur menyapa penggemar. Bahkan, ia terlihat semakin powerful menyambut momen comeback di industri KPop. Hal ini bisa dilihat dari sesi pemotretan terbaru Wendy Red Velvet bersama sebuah majalah ternama di Korea Selatan. Tebarkan aura Girl Crush yang kuat, yuk intip gaya kerennya!

Foto Hitam Putih yang Tetap Memancarkan Aura Cantiknya

Dalam salah satu foto bersama Marie Claire Korea, Wendy tampak stunning dalam tampilan close up. Meskipun mengusung tema hitam putih, tapi kulitnya yang glowing natural tetap terpancar dengan jelas.

Wendy sendiri sempat mendapat kritikan karena wajahnya yang dianggap berubah pasca hiatus dari kecelakaan yang menimpanya. Meskipun begitu, ia tetap didukung penuh oleh para fans setia yang sudah menantikan comeback-nya.

Lady Boss Vibes

Tampil dengan balutan blazer hitam, Wendy memancarkan aura lady boss yang bikin para fans kagum. Outfit Wendy yang satu ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin tampil formal selama virtual meeting atau momen penting lainnya. Tanpa perlu aksesori berlebihan, gaya Wendy terlihat keren kan?

Boyish Casual

Dalam foto lainnya, Wendy penampilan Wendy terlihat lebih kasual dengan boyfriend jeans yang dipadukan dengan t-shirt dan jaket berwarna hitam. Gaya ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin upgrade level OOTD saat santai di rumah aja. Karena di rumah aja bukan berarti bikin kamu jadi nggak memperhatikan penampilan!

Oversized Suit

Gaya Wendy saat menggunakan oversized suit juga mengundang kagum banyak fans, lho. Menggunakan setelan bernuansa olive green yang dipadukan dengan inner berwarna putih, gaya Wendy terlihat sederhana tapi tetap stylish. Surprisingly, ia memadukan penampilan ini dengan sneakers hitam!

Golden Look

Butuh inspirasi busana yang nyaman untuk menghadiri pernikahan di era new normal, gaya Wendy yang satu ini bisa banget dicoba. Ia memadukan sweater bernuansa hitam bersama rok berwarna kuning keemasan bertabur permata yang terlihat mewah banget. Jika ingin mengaplikasikan gaya ini untuk OOTD saat kondangan di era new normal, jangan lupa siapkan masker fashionable kamu dan face shield agar tetap sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Sweater Weather

Gaya simpel Wendy Red Velvet dalam balutan sweater juga nggak boleh diabaikan. Mengenakan sweater abu-abu dengan aksen lace di bagian kerahnya menciptakan tampilan sweater yang nggak biasa.

Dalam wawancara bersama Marie Claire Korea ini juga terungkap jika Wendy merasa gugup menyambut momen comebacknya seperti rookie yang baru melakukan debut. Biarpun begitu, ia tetap semangat untuk terus belajar tentang musik dan memberikan yang terbaik untuk para fans. Wendy sendiri dijadwalkan akan terlibat dalam beberapa variety show.

Makin nggak sabar menunggu penampilan Wendy selanjutnya kan, Sahabat Fimela! Kalau kamu sendiri paling suka dengan gaya Wendy yang mana? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading