Sukses

Entertainment

Aksi Keren di Film Mortal Kombat Dipuji, Joe Taslim Terharu

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu silam Joe Taslim memberikan keterangan bahwa drinya bermain dalam film Mortal Kombat sebagai Sub Zero, akhirnya trailer film tersebut sudah bisa dinikmati oleh publik.

Dalam trailer tersebut, tampak Joe yang berpakaian serba hitam sebagai tokoh Sub Zero. Ia terlibat perkelahian yang sangat seru. bahkan lakon aksinya demikian keren dan menakjubkan. Masyarakat pun banyak yang bereaksi positif. Joe pun terharu.

"Just woke up and overwhelmed with all the reactions!! Thank you Earth-realm ❄️. And to our beloved director @simonmcquoid just wanna say - You are Brilliant !! #Repost @simonmcquoid," kata Joe Taslim di laman Instagramnya, joe_taslim, baru-baru ini.

Bangga

Sebagaimana yang dikatakan oleh Joe Taslim sebelumnya, bahwa diirnya begitu bangga bisa berperan sebagai tokoh Sub Zero tersebut. Ia mengaku mengidolakan karakter dalam Mortal Kombat itu.

Ia juga sangat bangga ketika masyarakat khususnya di Indonesia yang menyambut penampilannya dengan ragam komentar positif. Joe juga menyatakan bahwa siapa saja yang terlibat dalam film itu adalah orang-orang hebat.

"Very glad you’re all enjoying this. A lot of immensely talented people were essential to the creation of this movie. I’ll be sharing some stories of key people soon.Until then, enjoy!" tuturnya.

Pujian Teman Artis

Unggahan Joe Taslim ini juga memantik komentar banyak teman artis. Di antara mereka yang melayangkan komentar adalah Ernest Prakasa, Awi Suryadi, Kelly Tandiono, Tanta Ginting, Morgan Oey, dan lainnya.

"Wong Plembang jadi tukan es. Mantab nian kau ni bang... @joe_taslim," tutur Tanta Ginting lewat akun terverifikasinya.

"GILA INI GILAAAA," sambung sutradara Ernest Prakasa. "Terbaikkk," papar Arie Kriting.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading