Sukses

Entertainment

Kata Jessica Iskandar, Perempuan Rentan dengan Diabetes

Fimela.com, Jakarta Mendengar kata diabetes, mungkin orang akan merasa takut karena itu merupakan penyakit yang menjadi momok. Namun, baru-baru ini Jessica Iskandar menyebutkan bahwa kaum perempuan lebih rentan menderita diabetes.

Padahal, menurut studi, beberapa orang yang memiliki resiko menderita penyakit diabetes adalah mereka yang obesitas, jarang bergerak, memiliki keturunan diabetes, dan beberapa lainnya.

"Wanita sangat rentan mengidap diabetes," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Janji Manis

Tentu saja apa yang dilontarkan oleh Jessica Iskandar ini bukan menurut tinjauan medis. Karena dalam kalimat selanjutnya, ibunda dari El Barack ini menyebutkan alasan mengapa menurutnya kaum perempuan lebih memiliki resiko.

"Karena sering sekali menelan janji manis," sambung Jessica Iskandar.

Karena statusnya ini, Jessica Iskandar menuai pujian netizen. Menurut netizen, ia sudah berada pada track yang sebenarnya, di mana ia kerap menuliskan kalimat-kalimat candaan yang mengundang tawa.

Galau

Sementara di unggahan lainnya, Jessica Iskandar memberikan klarifikasi mengenai belakangan dirinya yang sering menuliskan kata-kata galau. Ia mengatakan bahwa menuliskan kalimat galau merupakan hobi.

Ia juga menolak jika dirinya menuangkan isi hatinya dalam status di media sosial ketika dalam kegalauan.

"Aku bikin status galau, bukan karena lagi galau, melainkan hobi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading