Sukses

Entertainment

Krisdayanti Sudah Tahu Kabar Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti mengatakan sudah dapat kabar soal pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kabar tersebut ia dapatkan sendiri dari buah hatinya.

Sebagai ibu kandung yang tinggal terpisah dari sang anak, Krisdayanti mengaku bersyukur karena Aurel tetap memberitahu dirinya soal rencana pernikahan dengan sang YouTuber.

"Belum sempat untuk cerita-cerita lagi. Aurel memang memberi tahu saya sekitar satu hari setelah Aurel bilang mau nikah," ucap Krisdayanti dilansir dari tayangan infotainment beberapa waktu lalu.

"Saya nggak mempermasalahkan dia mau kasih tahu lewat surat atau WA, atau apa pun, yang penting niat baiknya dia mau kasih tahu, meski baru kasih tahu 3 hari lalu. Saya tanya, 'Apa Aurel sudah mantap?' Sudah sampai situ saja," tambah Krisdayanti.

Belum Terlalu Jauh Tahu Rencana Pernikahan anak

Lebih lanjut sang Diva mengatakan tidak tahu terlalu banyak mengenai rencana pernikahan Aurel dan Atta. Ia hanya mengatakan diminta Aurel untuk bisa meluangkan waktu datang ke pernikahan.

"Saya belum terlalu jauh untuk tanya yang lain. Cuma dia minta Miminya punya waktu bisa datang. Doa untuk anak nggak akan putus yang terbaik untuk anak-anak. Keluarga juga sudah tentram, kita semua juga harus bahagia," kata Krisdayanti.

Dukung Keputusan Aurel

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti mengaku hanya bisa mendukung apapun keputusan sang anak, termasuk dengan siapa Aurel akan menikah. Tetapi ia menegaskan hingga kini belum bertemu dengan calon mantunya itu.

"Kan mereka yang menjalani, saya nggak mau jauh berekspektasi, hanya mendoakan anak-anak lancar apa pun cita-cita anak saya. Saya insyaallah support, support doa," pungkasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Sedangkan untuk resepsi pernikahan digelar setelah lebaran Idul Fitri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading