Sukses

Entertainment

4 Comeback K-Pop yang Dinanti-nanti di Bulan Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari tinggal menyisakan kurang lebih satu pekan lagi. Di bulan kasih sayang ini pun beberapa karya menarik dari para idol K-Pop disajikan kepada penggemar.

Namun tak ada salahnya untuk mengintip apa yang akan disuguhkan di bulan Maret nanti. Dari beberapa teaser yang sudah beredar, akan ada beberapa comeback yang sangat menarik untuk dinantikan.

Kira-kira siapa saja yang akan mengguncang publik dengan karya comeback mereka? Berikut ulasannya.

iKON

YG Entertainment siap beraksi di bulan Maret mendatang. Mereka sudah mempersiapkan talenta dan karya terbaik untuk diperdengarkan kepada para penggemar setia.

iKON dipastikan akan segera merilis karya comeback mereka pada awal bulan Maret. Detail tentang tanggal belum terungkap, tapi judul lagu yang akan mereka rilis sudah diumumkan, yakni Why Why Why. Diketahui Bobby juga turut terlibat dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Super Junior

Rencana comeback Super Junior tampaknya mengalami beberapa hambatan. Direncanakan rilis di momen ulang tahun, album The Renaissance harus mengalami dua kali penundaan.

Terakhir, agensi menyatakan album itu akan dirilis 16 Maret 2021 dengan berbagai penyempurnaan. Fans bisa berekspektasi tinggi lantaran ini jadi kado SuJu yang dipersiapkan dengan sangat matang.

Monsta X

Kabar baik juga tertuju pada Monbebe, sebutan fans grup Monsta X. Pada Maret nanti, Minhyuk dkk akan menghadirkan karya baru yang dirilis sebagai single berbahasa Jepang.

Lebih tepatnya, single tersebut dijadwalkan rilis 10 Maret mendatang. Single berjudul Wanted akan jadi title track untuk album mereka tersebut.

Rose BLACKPINK

Terakhir ada comeback dari salah satu personel BLACKPINK, yakni Rose. Idol bersuara merdu ini akan merilis single dan album solo perdananya untuk penggemar,

Rose sebenarnya sudah dipersiapkan debut solo pada tahun 2020. Namun karena satu dan lain hal rencana besar tersebut baru bisa diwujudkan pada Maret 2021 nanti. Sudah siap, BLINK?

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading