Sukses

Entertainment

Ada Lesti Kejora dan Rizky Billar di Teaser 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 2

Fimela.com, Jakarta Setelah pada episode pertama pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed menceritakan tentang kisah perjalanan cinta mereka selama 25 tahun bersama, webseries 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' persembahan dari Christie sudah memasuki episode kedua.

Kali ini, Christie akan kedatangan tamu yang sejak beberapa bulan terakhir menjadi perbincangan hangat publik. Ya, mereka adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan yang baru saja go public ini juga akan menceritakan perjalanan cintanya, dan berharap akan menginspirasi banyak orang.

Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul Seribu Kali Cinta ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan banyak mengungkapkan awal pertemuan mereka.

Ada Rahasia

Rupanya, sebelum kini menjalin kasih, Lesti dan Rizky Billar sudah pernah berada di dalam satu acara yang sama. Namun sayang, mereka pun tak sampet bertemu.

Dan takdir pun menemukan mereka kembali di salah satu program acara yang berbeda. Dan dari situlah, kedekatan mereka mulai terjalin, dan akhirnya mereka resmi mengumumkan hubungannya.

Perjalanan Sukses

Tak melulu soal cinta, pasangan yang disebut-sebut sebagai duta Sadboi dan Sadgirl ini juga akan menceritakan perjalanan karier masing-masing bisa sampai di titik kesuksesan mereka saat ini.

Nah, buat para Leslar dan KLovers, kalian bisa langsung nonton video lengkapnya di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2 yang akan tayang pada hari Minggu 21 Februari 2021 pukul 4 sore di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom.

Jangan lupa nonton ya!

Tonton Teasernya di Sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading