Sukses

Entertainment

Timo Tjahjanto Disebut Akan Sutradarai Remake Film Train To Busan

Fimela.com, Jakarta Nama Timo Tjahjanto tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di jagad maya, khususnya Twitter. Ia disebut-sebut akan menjadi sutradara film produksi Amerika Serikat yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan, Train To Busan.

Laman Deadline menyebut, Timo saat ini sedang dalam tahap negoisasi untuk proses penggarapannya.

Indikasi keterlibatan Timo dalam project remake Train To Busan sendiri semakin kuat ketika sang sutradara mengungkapkan kekagumannya terhadap film yang pertama dirilis pasa 2016 itu. Dikutip FIMELA dari cuitannya di twitter, Timo mengaku sampai dibuat menangis ketika menonton Train to Busan.

"Tidak ada yang bisa mengalahkan Train to Busan, sebuah horror yang dicintai dimana saya bisa menangis (sebelumnya tidak pernah terjadi sejak Anemabar's The Others," tulis Timo pada 19 Februari 2021.

Tak Ingin Mengecewakan

Masih dari cuitan yang sama, Timo lantas menyatakan sumpah untuk tidak mengecewakan penggemar film Train to Busan. Ia mengaku akan bekerja dengan semaksimal mungkin bersama beberapa pihak yang juga terlibat di dalamnya.

"Karena itu James, Gary dan saya membuat sumpah mutlak: jangan tidak menghormati & mengecewakan para penggemar. Dan ya..punk rock," lanjutnya di akun @Timobros.

Tentang Train to Busan dan Profil Timo Tjahjanto

Train to Busan sendiri merupakan film bergenre genre Horror-Thriller yang bercerita tentang zombie. Film yang disutradarai oleh Sang Ho Yeon itu berhasil menjadi hit box Office semenjak perilisanya pada tahun 2016 dan sempat hadir dengan sekuel berjudul Train to Busan: Peninsula pada 2020 lalu.

Antusiasme publik terhadap keterampilan Timo menggarap film remake Train to Busan sendiri bukan tanpa alasan. Di kancah nasional, nama Timo memang sudah harum dengan film-film bergenre horor dan action seperti Rumah Dara, Headshot, Sebelum Iblis Menjemput 1 dan 2, serta The Night Come From Us.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading