Sukses

Entertainment

Pacar Pertama Agnez Mo Ternyata YouTuber Terkenal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, apalagi urusan asmara. Namun, kepada Deddy Corbuzier ia berbagi banyak hal, termasuk pria yang menjadi kekasih pertamanya di masa remaja. Siapa itu?

Banyak kabar yang menyebut jika Deddy Corbuzier memang sempat menjalin kisah asmara dengan Agnez Mo. Namun tak banyak yang tahu jika pria plontos yang sukses menjadi YouTuber itu merupakan pacar pertama penyanyi yang sedang berkarier di Amerika itu.

"Lu sebelum sama gue, punya cowok nggak sih?" tanya Deddy Corbuzier. "No. Gue waktu itu belum pernah pacaran," jawab Agnez Mo singkat.

Berawal dari Patah Hati

Dalam kesempatan yang sama, Agnez juga menjelaskan jika sebelum berpacaran dengan Deddy Corbuzier, dirinya sempat dekat dengan seorang penyanyi. Namun belum sampai berpacaran, ia dibuat patah hati lantaran tahu sang penyanyi juga memiliki hubungan dengan perempuan lain.

"Jadi gue pada saat itu dideketin sama seorang penyanyi. Waktu itu gue masih SMP kelas 1, tiba-tiba ketahuan bahwa ini cowok sebenernya ada sama cewek lain. It was my first heart break," ucap Agnez Mo. "Jadi saya masuk di saat yang tepat," timpal Deddy sambil tertawa.

Lebih dari 3 Tahun

Saat itu, Agnez dan Deddy Corbuzier terbilang masih muda. Namun, kecocokan yang mereka rasakan membawa hubungan mereka terjalin cukup lama, bahkan lebih dari 3 tahun.

"Kita pacaran hampir 3 tahun, right?," tanya Agnez Mo memastikan hal tersebut pada Deddy Corbuzier.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading