Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Buka Suara Soal Batalnya Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sempat jadi perbincangan publik karena membatalkan acara pernikahannya menjelang hari H. Sempat beredar kabar Kalina membatalkan pernikahan lantaran ada orang ketiga dalam hubungan asmaranya dengan Vicky.

Nama Celine Evangelista pun sempat terseret atas kasus ini. Setelah lama diam, kini Kalina membantah kabar tersebut. Ia menyebut batalnya pernikahannya dengan Vicky disebabkan berkas surat-surat yang belum lengkap di KUA.

"Karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya," kata Kalina Oktarani di akun Instagram pribadinya.

Tidak Menyalahkan Vicky Prasetyo

Kalina Oktarani kemudian meminta agar masyarakat tidak lagi menyalahkan pihak manapun termasuk calon suaminya. Ia juga meminta maaf pada Vicky karena telah menuduhnya yang tidak-tidak.

"Pernikahan pada 21.02.2021 tidak terlaksana bukan karena kesalahan mas Vicky. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Vicky dan keluarga besarnya," jelas ibu satu anak itu.

Minta Maaf Pada Pihak Lain

Selain pada keluarga besar presenter yang kerap dijuluki Gladiator, Kalina Oktarani juga minta maaf kepada sejumlah pihak pendukung pernikahannya. Terlebih lagi pada Raffi Ahmad yang sudah banyak membantunya. "A Raffi, WO dan semua vendor dan manajemen, saya minta maaf dengan adanya masalah ini," tutup Kalina Oktarani.

Sayangnya Kalina Oktarani tidak memberikan pernyataan yang jelas terkait apakah pernikahan ini batal atau hanya penundaan lantaran berkas yang belum lengkap.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading