Sukses

Entertainment

Ayus Panggil Nissa Sabyan 'Ummi', Ayah Tegaskan Itu Panggilan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kabar Nissa Sabyan jadi orang ketiga rumah tangga rekan kerjanya, Ayus masih jadi perbincangan publik. Apalagi muncul video Nissa Sabyan memanggil dirinya dengan sebutan umi kepada Ayus pun sempat bikin geger.

Menanggapi soal tersebut, ayah Nissa Sabyan, Komar angkat bicara. Menurutnya panggilan umi pada Nissa bukanlah hal yang istimewa dari Ayus. Pasalnya, ia dan keluarga biasanya juga memanggil Nissa dengan Ummi.

"Mohon maaf nih, ini juga ramai kan masalah umi, umi. Jadi booming ya (panggilan Ummi), sebetulnya saya juga manggilnya umi, keluarga juga," ujar Komar di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Sifat Nissa yang Masih Kanak-kanak

Terkait sikap manja Nissa terhadap Ayus, Komar punya jawaban tersendiri. Menurutnya putrinya itu memang memiliki sifat kekanak-kanakan sejak dulu.

"Ya ama Nissa kan Nissa tiap hari pulang, ya namanya masih kebocah-bocahan, dia aja kalau ketawa kadang nggak ngelihat lingkungan," ungkap ayahanda Nissa Sabyan itu.

Ayah Nissa Tak Percaya

Komar menegaskan tidak percaya kalau sang anak menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus. Pasalnya menurutnya selama ini sikap Nissa tidak pernah mencurigakan.

"Kalau buat saya putri yang saya sayangi atau umi ini, itu biasa-biasa aja nggak ada gaya-gaya (tingkah) yang aneh kan kalau ada persoalan gimana gitu gayanya," ujarnya.

Berbeda dengan keluarga Nissa, Ayus justru telah memberikan klarifikasi terkait isu Nissa menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Ia membenarkan kabar tersebut dan mengaku khilaf. Selain itu, Ayus juga meminta maaf pada istri, keluarga, serta seluruh masyarakat Indonesia atas apa yang dilakukannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading