Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri Epsidoe 26

Kezia Prasetya Christvidya22 Feb 2021, 18:11 WIB
Diperbarui 22 Feb 2021, 18:14 WIB
indosiar-kezo

Fimela.com, Jakarta Tak hanya sukses mengambil hati Yuda kembali dan menikah dengan Yuda, Syifa tetap belum puas. Ia terus mencari cara agar Yuda menceraikan dan meninggalkan Kayla.

Dalam episode 26 Mega Series Suara Hati Istri yang tayang setiap hari, pukul 17.30 WIB di Indosiar, kisah rumah Yuda menjadi semakin memanas dengan banyaknya konflik yang disebabkan karena ulah Syifa.

Kali ini keluarga Yuda dihebohkan dengan adanya kabar tentang Kayla, yang sudah meninggal dunia, berikut sinopsis Suara Hati Istri dilansir dari Mega Kreasi Films:

Sinopsis Episode 26

Setelah berhasil merebut Yuda, Syifa membuat ulah lagi dengan mengabarkan bahwa Kayla meninggal dunia. Adiknya Kayla marah dan terus menerus menyalahkan Yuda.

Yuda terus menerus mencar informasi tentang kematian Kayla, tetapi Yuda tidak mendapatkan jawaban dan diusir dari pemakaman Kayla. Kini Ayla, anak dari Yuda dan Kayla terpaksa hidup bersama Syifa dan dilindungi oleh nenek buyutnya.

Penyebab kematian Kayla ini sangat misterius, bahkan keberadaan mayat Kayla ini masih dipertanyakan. Untuk mengetahui Kayla masih hidup atau tidak, saksikan episode 26 Mega Series Suara Hati Istri di Indosiar setiap hari pukul 17.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓