Sukses

Entertainment

5 Potret Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang melingkupi Reza Arap dan Wendy Walters. Pasalnya pasangan yang sudah cukup lama menjalin asmara ini resmi menjadi suami istri pada Minggu (21/2/2021).

Seperti diketahui, pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters digelar di sebuah hotel mewah dengan pemandangan laut di Bali. Pernikahan yang didominasi nuansa putih ini bertema rustic dan digelar outdoor.

Sedangkan pesta resepsi digelar di malam harinya. Acara resepsi ini digelar dengan mengundang sejumlah selebriti dan sahabat dari kedua mempelai. Berikut Fimela.com merangkumkan potret pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters.

Gaun Putih

Wendy Walters tampil cantik dan anggung dengan mengenakan gaun berwarna putih. Kecantikan Wendy Walters semakin lengkap dengan pemandangan yang menghadap ke laut.

Khidmat

Acara pemberkatan pernikahan ini berlangsung secara khidmat. Reza Arap terlihat grogi ketika mengucapkan ikrar pernikahan.

Cincin

Reza Arap terlihat memasangkan cincin di jari manis Wendy Walters. Setelah itu, Reza dan Wendy tampak melepaskan sepasang merpati.

Beda 9 Tahun

Walaupun beda usia Reza Arap dan Wendy Walters terpaut 9 tahun, akan tetapi hal tersebut tak menghalangi keduanya untuk menikahan. Di momen pernikahannya, pasangan ini terlihat kompat dan mesra.

Kerap Tampil Mesra

Sejak masa pacaran, Reza Arap dan Wendy Walters dikenal sebagai pasangan yang kerap membagikan momen kebersamaan di akun media sosial pribadinya. Tidak heran jika mereka terlihat sangat mesra di momen pernikahannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading