Sukses

Entertainment

HAIM Rilis Ulang Album Ketiga, Hadirkan Taylor Swift sebagai Kejutan

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi menarik datang dari para musisi perempuan hebat dunia. Mereka adalah HAIM, band tiga bersaudari yang mengemas ulang album Women In Music Pt. III mereka.

Di trek berjudul Gasoline, HAIM memberi kejutan dengan menghadirkan Taylor Swift sebagai kolaborator. Hal ini akhirnya terjadi setelah Taylor sempat mengungkap lagu itu merupakan favoritnya tahun lalu.

Danielle, Este danAlana Haim antusias dengan keterlibatan Taylor Swift di album versi baru tersebut. "Sejak kami merilis wimpii Juni lalu, Taylor bilang kepada kami jika Gasoline jadi favoritnya, jadi ketika kami membayangkan untuk menggarap ulang lagu ini, kami teringat padanya," kata HAIM di laman Instagram mereka. 

Disambut Hangat

Lebih lanjut HAIM menilai Taylor membawa warna dan semangat baru dalam rekaman kolaborasi mereka. Dan hal itu jadi sesuatu yang berarti bagi ketiganya.

"Ia membawa warna baru dan ide-ide luar biasa untuk lagu itu, seperti memberi nyawa baru. Terima kasih @taylorswift telah menyumbangkan suara indah dan semangatmu untuk trek tersebut. Sangat bermakna bagi kami," tulis mereka.

Kolaborasi tersebut disambut hangat para pecinta musik. Taylor terbilang tak terlalu sering berkolaborasi, dan ketika ia melakukannya, pasti karena ada sesuatu yang spesial di project itu.

Member Keempat

Taylor juga berbagi semangat yang sama, yang ia tuangkan lewat postingan terbaru di Instagram. "Mood saat mengerjakan remix Gasoline tergambar di satu foto ini," tulis Taylor Swift.

 

Ia pun sukses jadi member keempat dengan chemistry dan kontribusi yang ia berikan kepada HAIM. Selain Taylor, HAIM juga melibatkan sahabat mereka, Thundercat dalam penggarapan album versi baru ini.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading