5 Pasangan Musisi Indonesia yang Jadi Definisi Couple Goals

Nizar Zulmi22 Feb 2021, 20:08 WIB
Diperbarui 22 Feb 2021, 20:22 WIB
[Fimela] Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Fimela.com, Jakarta Musik bisa memberi dampak yang besar dalam kehidupan orang banyak. Selain bisa menemani cerita hidup mereka, musik juga menjadi wadah bagi dua sejoli untuk berekspresi.

Buktinya sejumlah musisi Tanah Air kompak bermusik sampai akhirnya menambatkan hati. Sampai membina rumah tangga pun mereka kerap berkarya bersama, mengerjakan sesuatu yang mereka cintai.

Tak heran jika beberapa dari mereka jadi couple goals bagi pasangan-pasangan lain. Sangat indah bukan, menyatukan chemistry dalam menjalani passion bersama? Berikut para pasangan musisi ideal tersebut.

Addie MS - Memes

[Fimela] Addie MS dan Memes
Addie MS - Memes (Instagram/memes605)

Musik seperti menjadi tradisi dalam keluarga Addie MS dan Memes. Keduanya saling mengenal dan menjalani kisah cinta dengan iringan musik.

Addie menjadi komposer andal dan kerap menciptakan lagu untuk para penyanyi, termasuk untuk Memes. Kevin Aprilio dan Tristan Juliano, buah hati mereka pun juga merangkul musik sebagai passion mereka.

Jevin Julian - Rinni Wulandari

Rinni Wulandari dan Jevin Julian tergabung dalam duo Soundwave (ist)
Rinni Wulandari dan Jevin Julian (ist)

Musik juga merekatkan kedekatan dua musisi, Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Mereka dipertemukan dalam project musik dan membentuk Soundwave yang bertahan sampai sekarang.

Selain berkarier sebagai duo, keduanya juga merilis karya musik masing-masing. Namun hal itu tentunya tidak mengurangi keromantisan mereka sebagai pasangan, dan justru jadi wacana baru untuk berbagi pikiran tentang karya.

Melly Goeslaw - Anto Hoed

Anniversary Pernikahan Ke-25, Ini 7 Pemotretan Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Sumber: Instagram/melly_goeslaw)

Dua pentolan band Potret, Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga sama-sama punya minat yang sangat besar di musik. Bahkan mereka tak sempat saling tembak dan berpacaran.

Kolaborasi mereka terjalin dengan apik, hingga menghasilkan sederet hits. Banyak lagu mereka yang meledak sebagai soundtrack film.

Endah - Rhesa

[Fimela] Endah N Rhesa Synchronize Fest 2020
Endah N Rhesa (Adrian Putra/Fimela.com)

Berikutnya ada Endah N Rhesa, yang dikenal dengan lagu-lagu romantis mereka. Keduanya saling melengkapi satu sama lain, dalam konteks sebagai suami-istri maupun partner bermusik.

Dari cara mereka berkarya hingga beraksi di panggung, Endah N Rhesa kerap menampilkan chemistry kuat mereka. 

Ayudia Bing Slamet - Ditto

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Foto: Instagram @ayudiac)
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Foto: Instagram @ayudiac)

Terakhir ada pasangan muda yang kisahnya sampai diangkat ke layar lebar. Mereka adalah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang mengawali kisah cintanya dair bangku SMA.

Dari berteman, mereka akhirnya memutuskan mengikat janji suci. Setelah menikah mereka mengeksplor musikalitas dalam duo Dengarkan Dia. Projet ini terwjudu setelah Ditto berhasil membujuk Ayudia untuk berani menunjukkan bakatnya dalam bermusik.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓