Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Klarifikasi Soal Batal Nikah

Syifa Ismalia23 Feb 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 20:24 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Rio Motret dari Instagram @kalinaocktaranny)

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya buka suara terkait batalnya pernikahan mereka. Seperti diketahui, sebelumnya keduanya berniat akan menikah pada Minggu, 21 Februari 2021.

Menurut Vicky Prasetyo, pernikahannya dan Kalina batal dilaksanakan karena ada masalah administratif. Rencananya pernikahan mereka akan diundur hingga bulan Maret 2021 mendatang.

"Kondisinya ya memang kan tadi jelas ya, tadi ada kepala KUA juga kan menerangkan bahwa secara administrasi juga nggak bisa dijalankan gitu lho. Aku juga nggak mau menggelar pernikahan tanpa ada status lah (secara negara)," kata Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Belum Dapat Izin dari Orang Tua Perempuan

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Masalah administratif itu masih belum lengkap dari pihak calon mempelai perempuan. Sebab, hingga kini Kalina Oktarani belum mendapatkan izin menikah dengan Vicky Prasetyo dari sang ayah.

"Itu lebih ke persoalan Kalina, permasalahan ini lebih dulu ada ya sebelum ada aku," jelas Vicky Prasetyo.

Di tempat yang sama, Kalina membenarkan apa yang dikatakan kekasihnya itu. Katanya ia belum mendapatkan restu dari orang tuanya untuk menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Berkas dari papah aku belum, ini istilah mau telepon dan ketemu papa. Kalau dari mama sih sudah pasti (dapat restu, Kalau papa ya begitu," ujar Kalina Oktarani.

"Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan," timpal Vicky Prasetyo.

Orang Tua Kalina Terpapar Covid

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Primaldi Damianus dari Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Primaldi Damianus dari Instagram @kalinaocktaranny)

Sayangnya, mereka berdua belum bisa bertemu langsung dengan orang tua Kalina untuk meminta restu pernikahan, lantaran ayah Kalina saat ini sedang terpapar Covid-19.

"Kalau papa aku juga dapet informasi, dia kan lagi dapat ujian kena COVID. Lagi terpapar COVID," pungkas Vicky Prasetyo.

Kabar ditundanya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pertama kali diketahui dari unggahan Kalina Oktarani beberapa hari menjelang hari H. Tapi kala itu Kalina tak memberitahu apa alasan dirinya membatalkan pernikahan dengan presenter yang kerap menyapa dirinya gladiator itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓