Sukses

Entertainment

Disebut Jadi Penyebab Vicky Prasetyo Batal Menikah, Celine Evangelista Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Celine Evangelista akhirnya buka suara soal kabar menjadi penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Dia mengaku syok namanya terseret bersamaan dengan kabar tak mengenakkan itu.

"Aku jujur aja syok karena aku kaget aja kenapa aku ikut dibawa-bawa," kata Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Kapte Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Jika penyebabnya karena video kebersamaannya dengan Vicky yang beredar di media sosial, ia memastikan pertemuan tersebut hanya makan biasa layaknya seorang teman.

"Kalau makan bareng kayaknya sesama teman biasa ya," tegas istri Stefan William itu.

Bingung Atas Tudingan Tersebut

Karena itulah ia bingung disebut sebagai penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina. Ia mengaku jika bertemu dengan teman-teman selebriti biasanya yang dibahas adalah masalah pekerjaan, begitu pun dengan Vicky Prasetyo.

"Karena aku sering makan bareng juga sama kak Mel (Melaney Ricardo) juga. Janjian makan sama bunda Inul, kayaknya itu satu hal yang wajar karena satu pekerjaan kita juga ngmongin evaluasi kerjaan dan itu kayaknya hal yang wajar kalau menurut aku," ujarnya.

"Cuma nggak tau opini-opini publik membuat opini sendiri dan aku nggak bisa menentukan opini mereka gitu," tambahnya.

Unggahan Kalina Oktarani

Seperti diketahui sebelumnya, Kalina sempat mengumumkan dirinya batal menikah dengan Vicky Prasetyo di media sosial. Tak berselang lama, Kalina mengunggah video Vicky yang sedang asik makan bareng Celine Evangelista bahkan Vicky terlihat mengelus rambut ibu dua anak itu.

Video itu tak diambil langsung Kalina Oktarani, melainkan postingan ulang dari unggahan kenalannya. Dalam unggahan tersebut, Kalina bertanya apa maksud Vicky makan bersama Celine Evangelista.

"Sayang, ini apa maksudnya? Cuma mau tanya. Sabar, sabar, sabar" tulis Kalina Oktarani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading