Jordi Onsu Katakan Cinta Pada Frislly Herlind di Bioskop

Syifa Ismalia23 Feb 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 17:24 WIB
[Fimela] Jordi Onsu dan Frislly Herlind

Fimela.com, Jakarta Kedekatan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu dengan Frislly Herlind semakin hari semakin lengket. Kini kabar terbaru mengatakan mereka sudah resmi berpacaran.

Kabar ini diketahui dari akun Instagram kru MOP @itshatinek. Video 4 menit 9 detik itu memperlihatkan Jordi mengungkapkan cinta pada Frislly di sebuah ruangan bioskop.

"Buat aku kamu itu beda, bisa dibilang kamu itu spesial dari awal. Kamu anak yang baik, kamu anak yang sopan dan aku juga nggak ngerti gimana ceritanya dari awal aku tuh udah ngerasa klik sama kamu," kata Jordi Onsu dalam video yang diputar di bioskop.

"Aku juga nggak bisa jelasin apa yang ada di dalam pikiran aku, tapi sejak aku ketemu sama kamu (Frislly Herlind) di awal aku sudah ngerasain lama banget nggak ketemu orang yang cocok kayak kamu," tambah Jordi Onsu.

Selalu Memikirkan Frislly

[Fimela] Jordi Onsu dan Frislly Herlind
Jordi Onsu dan Frislly Herlind (Youtube/MOP Channel)

Lebih lanjut Jordi Onsu mengatakan kerap kali memikirkan Frislly di setiap harinya. Apalagi kalau perempuan yang dicintainya itu tidak membalas pesan dirinya.

"Setiap hari aku pasti mikirin kamu, kamu udah makan atau belom, kenapa kamu nggak ngabarin aku, kenapa kamu nggak bales whatsapp aku karena setiap pagi setiap saat aku buka handphone yang aku cek pasti kabar dari kamu. Asal kamu tahu, kamu berharga banget untuk aku," ujar Jordi Onsu.

Tidak mengerti dengan tayangan video tersebut, Frislly Herlind terlihat bingung dan bertanya-tanya. "Kok gitu sih?" ujar Frislly.

Tak sampai di situ, dalam video tersebut Jordi juga mengucapkan rasa terima kasih pada Frislly karena sudah hadir dalam hidupnya selama delapan bulan terakhir.

"Mungkin nggak banyak lagi kamu tahu aku orangnya gimana, aku hampir bilang terima kasih sama kamu setiap hari yang jelas sekarang sampai seterusnya aku nggak bakalan bosan ingin bilang terima kasih udah ada di hidup aku,"

"Sekali lagi Fici terima kasih banyak anak baikku dan sekarang aku pingin tanya sama kamu. Frislly kamu mau nggak jadi pacar aku?" ungkap Jordi Onsu dengan penuh keyakinan.

Kehadiran Jordi Onsu

[Fimela] Jordi Onsu dan Frislly Herlind
Jordi Onsu dan Frislly Herlind (Instagram/fari_queen2)

Tak lama berselang, Jordi Onsu pun langsung datang menghampiri Frislly sambil membawakan sebuket bunga yang indah. Melihat semua itu, Frislly semakin kaget dan tak menyangka. "Frislly, mau nggak jadi pacar aku?" tanya Jordi.

Tak langsung menjawab iya, Frislly justru mengerjai Jordi Onsu terlebih dahulu. Ia mengatakan tidak ingin menerima adik ipar Sarwendah itu.

"Tapi maaf ya kak Jordi kayanya aku nggak bisa. Nggak bisa nolak kamu," kata Frislly sambil tertawa malu. Setelah cinta Jordi diterima, Jordi langsung memeluk kekasihnya itu sambil tersenyum bahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓