Sukses

Entertainment

Mewakili Perasaan Orang Ditinggal Nikah, Ini Kata Kata Lesti dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Lesti dan Rizky Billar menjadi tamu di Seribu Kali Cinta The Series episode 2. Dalam konten yang terinspirasi dari lagu terbaru Christie itu, Lesti dan Rizky Billar mengungkapkan kisah cinta mereka.

Sebelum saling mengenal, rupanya mereka sudah pernah berada di dalam satu acara yang sama. Namun sayang, mereka berdua pun tak sempat bertemu di acara tersebut.

"Jadi kalo gak salah itu tahun 2019 ya," kata Lesti. "Menjelang 2019 akhir, kita di salah satu acara awarding, satu acara tapi gak ketemu. Karena ketika saya pulang, Dede dateng," sahut Rizky Billar.

Ditinggal Menikah

siapa sangka jika Lesti dan Rizky Billar adalah pasangan yang mewakili isi hati orang-orang yang ditinggal nikah oleh pasangannya. Bahkan, mereka juga mendapat sebagai duta sadboy dan sadgirl.

"Ya bisa jadi sih ya. Mungkin kalo awalnya berawal dari simpati masyarakat Indonesia, yang ngerasa bahwa kita tuh ditinggal nikah, 'waduh sedih banget tuh yang cowok ditinggal nikah sama pasangannya, yang cewek apalagi tuh, dah 5 tahun'. Nah, kita dipertemukan," kata Rizky Billar.

Tak Menyangka

Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya juga tak menyangka bahwa pertemuannya dengan Lesti bisa membuat banyak orang bahagia. Dan ia pun berharap, dukungan dari orang-orang tersebut bisa berjalan seterusnya.

"Kita gak nyangka sampai akhirnya pertemuan kita ngebuat banyak orang suka dengan kita, mulai mencintai kita, dan bahkan bertahan sampai titik ini. Dan semoga, dukungan tersebut gak hanya sampai titik ini, tapi bisa untuk seterusnya, dan insyallah tidak akan pernah terhenti ya," jelas Rizky Billiar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading