Sukses

Entertainment

SERIBU KALI CINTA THE SERIES Segera Ungkap Cerita Audi Marissa dan Anthony Xie

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadirkan cerita menarik dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed, serta Lesti dan Rizky Billar, SERIBU KALI CINTA THE SERIES akan memasuki episode ketiga. Akan ada cerita seru dari pasangan yang saling mencinta.

Di episode mendatang akan ada Audi Marissa dan Anthony Xie. Kisah pasangan muda yang satu ini tayang pada tanggal 24 Februari 2021 di kanal YouTube dan Vidio KapanLagidotcom.

Audi dan Anthony siap buka-bukaan kepada Christie tentang perjalanan awal mereka dalam berumah tangga. Selain itu mereka juga akan mengenang masa-masa mereka sebelum mengikat janji setia.

Masa PDKT

Dalam cuplikan video, Audi Marissa menceritakan awal perkenalannya dengan Anthony Xie. Audi mengatakan, pertemuan mereka bermula saat keduanya terlibat di project yang sama.

Dengan intensitas pertemuan mereka yang cukup sering, perbincangan mulai terjalin. Karena saat itu keduanya juga sama-sama masih single, mereka pun tak menampil terlibat cinta lokasi. 

Pasangan Muda

Menikah di usia yang relatif muda, Audi Marissa dan Anthony Xie akan beberapa saran kepada pasangan muda lain di luar sana. Keduanya sepakat jika kejujuran adalah kunci dari setiap hubungan.  

Selain itu sikap saling mengerti dan memahami pasangan juga merupakan aspek penting. Siapa yang tak mau menjalani hubungan yang langgeng, baik dan harmonis.

SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 3 akan tayang hari Rabu, 24 Februari 2021 jam 4 sore di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom. 

Simak teaser videonya di bawah ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading