Ronnie Sianturi Serahkan Uang Ratusan Juta untuk Bantu Perekonomian Masyarakat

Rivan Yuristiawan23 Feb 2021, 23:24 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 23:24 WIB
[Bintang] Ronnie Sianturi

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 belum juga usai. Meski sudah berangsur pulih, namun roda perekonomian masyarakat belum sepenuhnya normal. Penyanyi senior Ronnie Sianturi pun punya cara tersendiri untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan sejumlah uang pada masyarakat yang beruntung.

Sebagai brand ambassador, Ronnie Sianturi secara simbolis menyerahkan uang sebesar Rp399 Juta pada Jumat (19/2/2021). Bertempat di Hotel Postodormire Jakarta bersama dengan Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan, Ronnie Sianturi memberikan uang tersebut pada pelanggan Easy Shopping yang beruntung, yaitu Eva Tetty Diana asal Pekanbaru, Riau.

"Hadiah tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian keluarga pelanggan di musim pandemi ini dan tetap semangat untuk terus menantikan kejutan berikutnya dari Easy Shopping," kata Ronnie Sianturi dalam keterangan tertulis.

Ungkapan Syukur

[Fimela] Ronnie Sianturi
Ronnie Sianturi

Mendapatkan hadiah uang tunai yang terbilang besae, Eva Tetty Diana mengaku sangat bersyukur. Ditemani putrinya, ia mengaku sangat terbantu dengan apa yang didapatkan dari Easy Shopping.

"Kesulitan keuangan saat ini mungkin banyak dialami oleh semua orang. Tentunya hadiah ini menjadi sebuah bantuan yang sangat berharga untuk meneruskan hidup," ungkapnya.

Bukan Kali Pertama

[Fimela] Ronnie Sianturi
Ronnie Sianturi

Pemberian hadiah untuk pelanggan sendiri bukan kali pertama dilakukan oleh Easy Shopping. Sebelumnya, mereka juga memberikan uang senilai Rp1 Miliar untuk beberapa orang yang beruntung.

Easy Shopping berada dibawah naungan PT. Karisma Bahana Gemilang yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk berbelanja. Hanya dengan lewat katalog tanpa harus keluar rumah, masyarakat dapat dengan mudah membeli kebutuhan sehari-hari yang sangat lengkap.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓