Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Ini Batal Menikah, Pahit tapi Harus Belajar Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Pengalaman pahit terkait jodoh bukan milik segelintir orang saja. Namun bisa jadi menimpa kepada siapa saja, termasuk kalangan artis. Beberapa di antara mereka pernah merasakan gagal menikah.

Padahal ada yang sudah melakukan persiapan semenjak jauh hari. Seperti menentukan tempat penyelenggaraan pernikahan, konsep acara, baju pengantin, dan lain sebagainya. Namun, menjelang hari H, nyatanya harus batal.

Memang, pepatah jodoh di tangan Tuhan sudah demikian lazim dimengerti oleh masyarakat. Karenanya, ketika ada pasangan yang gagal ketika akan melangkah ke jenjang pernikahan, mereka akan berusaha sabar dan menerima.

Lalu, siapa saja kalangan artis yang harus menanggung pahit, sedih, kecewa, dan perasaan lain ketika harus membatalkan pernikahan?

Cita Citata

Usai bertunangan dengan pria asal Belanda, Roy Geurts, Cita Citata harus menelan pil pahit. Pasalnya, rencana pernikahan yang akan mereka lakukan di Bali, nyatanya harus gagal. Namun, ia akhirnya bisa menerima, belajar, dan bangkit.

Ayu Ting Ting

Baru saja Ayu Ting Ting dan keluarga harus bersedih hati. Pasalnya, rencana pernikahan Ayu dengan Adit Jayusman harus batal. Padahal rencana pernikahan tersebut dilakukan pada pertengahan Februari 2021.

Ayu Dewi

Kisah gagalnya pernikahan Ayu Dewi dengan Zumi Zola sudah seperti cerita legendaris di dunia hiburan tanah air. Karena bisa dibilang hampir semua orang tahu mengenai kisah tersebut. Namun, fase itu sudah dilalui Ayu Dewi, sekarang ia tengah menikmati kebahagiaan dengan keluarga bersama Regi Datau.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar juga harus menelan pil pahit ketika rencana pernikahannya dengan Richard Kyle harus dibatalkan. Padahal keduanya sudah melakukan foto prewedding dan memiliki hubungan asmara yang demikian romantis.

Acha Septriasa

Acha Septriasa pernah bertunangan dengan pria bernama Ditto Rukmana pada 2014 silam. Rencana pernikahan yang sejatinya akan dihelat pun harus diurungkan karena Ditto tersandung kasus hukum. Kini Acha sudah memiliki keluarga yang harmonis dengan hadirnya satu anak yang lucu.

Laudya Cynthia Bella

Sebelum menikah deengan ENgku Emran (sekarang sudah bercerai), Laudya CYnthia Bella juga pernah merasakan pahitnya gagal menikah dengan Afif Kalla. Padahal kala itu Bella sudah melakukan lamaran dan tunangan.

Fanny Ghassani

Betapa sesak hati Fanny kala 4 hari sebelum pernikahan, hubungannya dengan seorang bernama Victor Ramli Kwan kandas. Ia pun ketika itu tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Namun, ia tak lama menemukan pengganti yaitu Erwan Agustian Priyambudi dan meikah pada 20 Mei 2017.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading