4 Momen Seru Penampilan aespa di Indonesian Idol 2021

Nizar Zulmi23 Feb 2021, 22:08 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 22:08 WIB
aespa

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari gelaran Indonesian Idol Special Season pada Senin, 23 Februari 2021. Memasuki babak Spekta Show Top 8, acara diramaikan oleh girl group K-Pop, aespa.

Grup maknae SM Entertainment ini hadir sebagai bintang tamu spesial. Kemunculan mereka di layar kaca pun disambut antusias fans dari Indonesia.

Meski berada ribuan kilometer jauhnya, tak menghalangi aespa berinteraksi dengan penggemar. Mereka meninggalkan kesan manis saat tampil di Indonesian Idol 2021 semalam. Berikut beberapa momen keseruannya.

Tamu yang Spesial

Kehadiran aespa sempat membuat publik kaget dan tak menyangka ini benar-benar terjadi. Pasalnya aespa jadi grup K-Pop pertama yang hadir sebagai bintang tamu di ajang pencarian bakat terrsebut.

Penggemar pun kompak menyuarakan dukungan mereka terhadap aespa di media sosial. Kedekatan itu semakin membuat fans loyal terhadap grup idolanya.

Aksi Memukau

aespa
aespa

Saat yang ditunggu-tunggu tentunya adalah saat aespa menampilkan single debut yang jadi andalan mereka. Lagu berjudul Black Mamba dibawakan dengan enerjik, sukses memukau fans di Tanah Air.

Lengkap dengan panggung megah, penari latar dan efek visual mengagumkan, Karina dkk sukses memberi performance yang maksimal. Black Mamba masih jadi lagu yang bikin nagih, meski sudah dirilis pada November 2020 lalu.

Memantau Peserta

aespa juga hadir di segmen khusus untuk wawancara. Dipandu Boy William, keempat member memperkenalkan diri dengan sedikit bahasa Indonesia yang digunakan.

aespa rupanya cukup rajin memantau acara tersebut, dan para member punya jagoan masing-masing. "Kami suka nonton Indonesian Idol meski kami tak memahami bahasanya, banyak penampilan para pesertanya yang punya suara hebat," kata Giselle aespa.

aespa
aespa

Janji aespa

Di momen tersebut aespa juga berharap bisa segera datang dan bertemu dengan MY di Indonesia. "Kami ingin datang ke Indonesia suatu saat nanti, dan menyapa penggemar kami di sana," kata Karina.

Apakah ini jadi pertanda makin dekatnya agensi K-Pop dengan dunia hiburan di Indonesia? Kira-kira kejutan apa lagi yang akan terjadi nanti? Layak dinantikan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓