Tak Ingin Perkeruh Suasana, Celine Evangelista Akui Sudah Temui Kalina Oktarani

Syifa Ismalia24 Feb 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 19:24 WIB
6 Potret Celine Evangelista Tanpa Makeup, Bukti Pesonanya Alami

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Celine Evangelista mengaku sudah menemui Kalina Oktarani untuk meminta maaf karena sempat makan bareng Vicky Prasetyo. Celine berharap agar tidak ada lagi kesalahapahaman antara dia dan Kalina.

"Aku minta maaf kalau aku salah. Tapi nggak ada niatan untuk jahat siapapun dia," kata Celine Evangelista saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

"Tadi kita sudah ketemu dan ngurus sih, jadi biar nggak ada opini-opini lagi gitu. Mudah-mudahan didoain aja nggak jadi masalah, kerjaan kita lancar semuanya," tambah Celine.

Soal Kalina Cemburu

Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo
Sempat beredar kabar, alasan Kalina membatalkan pernikahannya karena orang ketiga. Nama Celine Evangelista pun terseret atas kejadian yang satu ini. Namun, terungkap alasan di balik batalnya pernikahan tersebut. (Instagram/kalinaoctaranny)

Saat ditanya apakah Kalina Oktarani cemburu padanya karena sempat makan bareng dengan Vicky Prasetyo, Celine enggan menjawabnya. Justru ia meminta awak media langsung bertanya pada mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Nggak ngerti. Kalau itu ditanya ke Kalina nya langsung aja," katanya.

Hanya Sebatas Teman dengan Vicky Prasetyo

Celine Evangelista. (Foto: Instagram @celine_evangelista)
Celine Evangelista. (Foto: Instagram @celine_evangelista)

Lebih lanjut Celine Evangelista menegaskan tidak ada hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Ia menyebut pertemuannya dengan presenter itu hanya sebatas teman biasa saja.

"Kalau makan bareng kayaknya sesama teman biasa ya, karena aku sering makan bareng juga sama kak Mel (Melaney Ricardo) juga. Janjian makan sama bunda Inul, kayaknya itu satu hal yang wajar karena satu pekerjaan kita juga ngmongin evaluasi kerjaan dan itu kayaknya hal yang wajar kalau menurut aku," ujarnya.

"Cuma nggak tau opini-opini publik membuat opini sendiri dan aku nggak bisa menentukan opini mereka gitu," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓