Sedang Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Geram Dikabarkan Batal Menikah

Syifa Ismalia24 Feb 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 17:24 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan terancam batal. Mengetahui hal tersebut, Aurel yang sedang fokus menyembuhkan diri dari Covid-19 pun kesal.

Tak ingin kabar pernikahannya simpang siur, akhirnya Aurel Hermansyah buka suara. Menurutnya saat ini yang paling penting untuknya adalah sembuh dari Covid-19.

"Banyak banget DM tanya, 'kak, gimana pernikahannya.' 'Diundur dong pernikahannya.' Guys, yang terpenting sekarang adalah kesembuhan keluarga aku," kata Aurel Hermansyah di Instagram Story, Senin (22/2/2021).

Belum Dibicarakan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Soal pernikahan apakah tetap akan dilaksanakan pada 21 Maret 2021 terlaksana atau tidak, hal itu akan dibicarakan pada kedua keluarga. Namun sayangnya semua itu tidak mungkin dilakukan di kondisi seperti ini.

"Masalah diundur atau tidak, nanti akan kami bicarakan secara internal," ujar penyanyi 22 tahun ini.

Lebih lanjut Aurel bersyukur karena Atta tidak banyak menuntut apapun pada dirinya saat ini. Sebab sang YouTuber hanya ingin Aurel sembuh terlebih dahulu.

"Alhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah maunya saya dan keluarga sembuh. Baru kami membahas pernikahan," tuturnya.

Minta Warganet Tak Tanyakan Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram @attahalilintar)

Di akhir kata, Aurel Hermansyah berharap agar warganet tidak lagi menanyakan kapan dirinya dan Atta akan menikah. Justru ia berharap doa dari banyak orang agar lekas sembuh.

"Kalau ditanya, siapa sih yang mau sakit. Pasti nggak ada. Minta doanya ya teman-teman karena semakin saya pikirin, yang ada jadi drop," ujar Aurel Hermansyah menambahkan.

Selain Aurel Hermansyah, anggota keluarganya yang juga terpapar Covid-19 adalah Ashanty, Azriel Hermansyah dan Arsy. Jika Aurel dan Arsy isolasi mandiri, Azriel dan Ashanty justru dirawat di rumah sakit.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓