Sukses

Entertainment

Menengok Kembali Chemistry G-Dragon dan Jennie sebelum Debut

Fimela.com, Jakarta Dua artis kenamaan YG Entertainment, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK santer dikabarkan memiliki hubungan spesial. Terdengar sangat mungkin, tapi nyatanya para penggemar tetap terkejut dengan berita itu.

Agensi sendiri tidak membantah maupun mengiyakan tentang rumor kedua artisnya itu. Hal tersebut membuat fans makin penasaran, di saat yang sama cukup yakin jika keduanya memang berpacaran.

Dispatch jadi pihak yang mengembuskan isu tersebut dengan beberapa bukti dan keterangan yang mereka unggah. Benarkah G-Dragon dan Jennie memang ada 'sesuatu'? Jika menengok dari kejadian beberapa tahun lalu, ini mungkin saja terjadi.

Pasangan Ideal

Sekitar sembilan tahun lalu, G-Dragon dan Jennie sudah menunjukkan kemesraan mereka. Namun hal itu terjadi dalam sebuah music video dari lagu GD berjudul That XX.

Karya solo sang leader BigBang ini menampilkan Jennie sebagai model video klip. Meski belum debut, penampilan Jennie sudah sangat mencuri perhatian karena kecantikan dan pesonanya.

Apalagi keduanya terlihat memiliki chemistry yang cocok saat saling beradu peran. Menurut fans GD dan Jennie jadi pasangan yang ideal, terlebih keduanya yang disebut jadi icon YG Entertainment saat ini.

Rumor Berkembang

Beberapa sumber menguatkan dugaan G-Dragon dan Jennie berpacaran. Mulai dari foto-foto yang menunjukkan Jennie kerap pergi ke tempat G-Dragon, hingga keterangan orang terdekat soal hubungan mereka.

Kedekatan kedua artis ini diduga sudah jadi rahasia umum bagi orang YG Entertainment. Namun hingga saat ini belum ada kepastian yang menjelaskan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading