Dikasih Mobil Mewah, Raffi Ahmad: Apapun Hadiahnya Kalau dari Istri Ya Senang

Syifa Ismalia24 Feb 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 20:24 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling memberikan hadiah mewah di hari ulang tahun mereka pada 17 Februari 2021. Nagita memberikan mobil untuk suami, sedangkan Raffi memberikan cincin.

Raffi Ahmad mengaku sangat senang diberi hadiah ulang tahun oleh istrinya. Tapi di satu sisi ia juga tak peduli berapa harga hadiah yang diberikan Nagita untuknya.

"Senang lah, mau apapun hadiahnya dan nilainya, kalau dari istri ya senang. Jangankan dikaasih hadiah, diucapin aja udah senang banget," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senayan, Senin (22/2/2021).

Nagita Ingin Raffi Ganti Mobil

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina memiliki alasan yang kuat memberikannya mobil mewah, salah satunya Nagita tak tega melihat dirinya yang tidak pernah mengganti mobil untuk keperluan syuting sejak hampir 10 tahun lalu.

"Ya mungkin karena kalau syuting aku cuma pakai satu mobil. Itu sudah lama, dari 2012 nggak pernah diganti. Ya karena hampir 10 tahun aku engga ganti mobil sama dia digantiin," jelas Raffi Ahmad.

Raffi juga mengatakan alasannya memberikan cincin mewah untuk sang istri. Baginya apapun yang membuat Nagita Slavina bahagia, akan ia berikan sepenuh hati.

"Kalau kasih istri, kan ultah sama. Kalau kita kasih yang Gigi atau istri senang nggak ada salahnya," jelas bapak satu anak itu.

Hal yang Belum Dicapai

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube/Rans Entertainment)

Diumur 34 tahun ini, Raffi mengaku sudah banyak mendapatkan apa yang diinginkannya. Meski begitu ada satu yang belum terwujud, yaitu belum bisa memberikan adik untuk Rafahtar Malik Ahmad

"Pengin cepat dapet momongan lagi, supaya kita semakin banyak rezeki, dan sehat," tutur Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓