Ingin Postur Aduhai? Ikuti Tips Diet dan Olahraga Seperti Maria Vania

Anto Karibo24 Feb 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 15:24 WIB
Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian

Fimela.com, Jakarta Maria Vania merupakan presenter cantik yang tengah hangat dibicarakan publik. Penampilannya dengan bentuk tubuh yang memikat sering kali menjadi perhatian netizen. Tentu saja postur menawannya itu bukan hasil instan.

Menurut pengakuannya, untuk mendapatkan tubuh yang diidamkan banyak perempuan ini, membutuhkan waktu yang lumayan lama. Ada beberapa pengorbanan yang harus dilakukannya dan itu harus dijaga sampai sekarang.

Ya, ia selalu berusaha menjaga asupan gizi pada makanan yang dikonsumsinya. Salah satu yang dilakukan Maria Vania adalah diet karbohidrat dan olahraga secara teratur.

Hindari Nasi

Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian
Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian. (Sumber: Instagram/maria_vaniaa)

Menurut penuturan Maria Vania, ia sudah tak menyentuh nasi selama 7 tahun lebih. baginya, tak makan nasi berhubungan dengan asupan karbohidrat yang sehat dan juga demi kesehatannya terkait gula darah.

Ia memilih sumber karbohidrat lain seperti roti gandum, kentang, ubi, jagung, dan sesekali menyantap nasi merah. Alhasil, ia pun berhasil memiliki pinggang yang ramping nan seksi.

Buah dan Sayur

Maria Vania
Presenter Maria Vania. (Instagram @maria_vaniaa)

Menjadi menu wajib baginya setiap sarapan adalah segelas air jeruk nipis dan madu. Selain itu Maria Vania juga mengkonsumsi sayur sebagai cara bagi tubuhnya untuk mendapatkan asupan yang sehat.

Puasa Tiap Hari

Maria Vania
Maria Vania saat menjadi co-host One Man Show Indosiar bersama Tukul Arwana. (Vidio.com)

Menjalani puasa tiap hari merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Maria Vania. Bukan layaknya puasa Ramadhan yang dilakukan pada siang hari. Namun ia tiap hari melakukan puasa selama 16 jam pada malam hari atau akrab disebut intermediate diet.

Maria memulai aktivitas makan pada jam 8 pagi. Makan siang dilakukannya pada jam 1 siang. Sementara makan malam dilakukan pada jam 6 atau 7 malam. Setelah itu sudah tak ada makan lagi sampai esok hari.

Olahraga Rutin

Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian
Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian. (Sumber: Instagram/maria_vaniaa)

Melengkapi program idetnya, Maria Vania pun menjalani olahraga secara teratur. Olahraga ini merupakan caranya melunturkan lemak pada tubuhnya. Maria juga kerap membagikan aktivitas olahraganya melalui akun media sosial.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓