Sukses

Entertainment

Penampilan Apik nan Karismatik BTS di MTV Unplugged

Fimela.com, Jakarta MTV akhirnya merilis video penampilan BTS di salah satu program andalan mereka, MTV Unplugged. Beberapa video diunggah secara berkala pada hari ini, Rabu 24 Februari 2021 di kanal YouTube mereka.

Fans menyambut gembira penampilan grup asal Korea Selatan ini membawakan lagu-lagu terbaru dari album BE. Mulai dari Life Goes On, Dynamite hingga Blue & Grey tersaji dengan konsep yang berbeda dari biasanya.

RM dan kawan-kawan tampil diiringi live band, sehingga memberikan vibe yang berbeda dari aksi panggung mereka lainnya. Bahkan di lagu Life Goes On, aransemen dibuat secara akustik dan menonjolkan kemampuan vokal serta rap para member BTS.

Menegaskan Sesuatu

Penggemar dibuat terpukau dengan sajian visual serta vokal dari ketujuh member. Suga akhirnya kembali bergabung di panggung dan melengkapi formasi BTS dengan utuh.

Di acara tersebut, BTS menunjukkan kualitas mereka sebagai boy group terpopuler di dunia. Dengan vokal yang makin matang serta kedewasaan mereka di panggung, segala popularitas dan pujian memang layak mereka dapatkan.

Kejutan Spesial

Selain melantunkan lagu-lagu di album BE, BTS juga memberi kejutan istimewa. Mereka mengcover megahits milik Coldplay berjudul Fix You.

Meski tanpa part rap, Suga, RM dan J-Hope mampu memberi harmoni tersendiri di lagu ini. Simak aksi mereka berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading