Makin Populer, Amanda Manopo Selalu Menjadi Inspirasi

Anto Karibo24 Feb 2021, 19:45 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 19:45 WIB
Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo belakangan tengah meneguk popularitasnya di industri hiburan tanah air. Hal itu tak lepas dari perannya sebagai Andin dalam sinteron Ikatan Cinta dimana dirinya beradu peran dengan Arya Saloka, si Aldebaran.

Tak jarang, oleh penggemar keduanya tak boleh berpisah, bahkan di dunia nyata. Tentunya hal itu dikarenakan keberhasilan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka yang berperan sebagai pasangan dalam sinetron tersebut.

Karenanya, menjadi lumrah ketika Amanda Manopo dan Arya Saloka selalu menjadi inspirasi bagi masyarakat. Apa pun yang dilakukan oleh keduanya baik saat berakting maupun di kehidupan sehari-hari selalu menjadi perhatian netizen Indonesia.

Kalung Ikatan Cinta

Usai Dikabarkan Putus Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini 6 Faktanya
Amanda Manopo Dapat Ancaman. (Sumber: Instagram.com/amandamanopo)

Fenomena kesuksesan sinetron yang demikian populer ini pun mengundang perusahaan fahion dan perhiasan turut berkolaborasi. Misalnya untuk produk kalung emas rose gold yang dipakai oleh Andin di episode yang tayang pada hari Valentine kemarin.

Aldebaran memberikan hadiah untuk Andin. Aldebaran menitipkan sebuah kotak berwarna merah kepada Reyna untuk diberikan kepada Andin. Dan ternyata, setelah dibuka ternyata isinya sebuah kalung emas dengan liontin berbentuk hati perlambang Ikatan Cinta.

Karenanya, kalung Emas Ikatan Cinta menjadi merchandise yang bisa dibeli untuk para penggemar sinetron yang juga diperankan oleh Surya Saputra, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan Natasha Dewanti.

Menarik Masyarakat

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Istimewa)

Setelah salah satu adegan Al memberikan kalung emas untuk Andin sebagai hadiah ini, rupanya penonton bisa memiliki Kalung Emas Ikatan Cinta ini sehingga bisa kembaran dengan Andin.

Kalung emas rose gold 8K berhiaskan liontin hati simbol ikatan cinta ini adalah sebagai lambang cinta lahir dari ketulusan hati. Kalung Emas Ikatan Cinta yang terbukti original and trusted akan dilengkapi dengan sertifikat keaslian limited edition dari RCTI dan UBS Gold yang juga dijual di website The F Thing.

Selain itu, ada juga merchandise t-shirt ‘Ikatan Cinta’ yang bertuliskan kata-kata romantis dari Al dan Andin. T-shirt tersebut menggunakan bahan yang nyaman dan printing yang tahan lama. “Cinta Lahir dari Ketulusan Hati” dan “Terkadang Logika dan Perasaan Tidak Selalu Sejalan” itu adalah contoh kutipan kata-kata dari Al dan Andin yang ada di t-shirt eksklusif ‘Ikatan Cinta’.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓