Gagal dalam Pernikahan, Sophia Latjuba Bertanya Apakah Sudah Jadi Ibu yang Baik

Anto Karibo25 Feb 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 14:24 WIB
FOTO: Gaya Kasual Sophia Latjuba, Simpel dan Memesona

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Luna Maya dan Sophia Latjuba? Keduanya merupakan dua artis Indonesia yang memiliki kecantikan yang tak perlu disanggah lagi. Dan ternyata, keduanya juga saling mengagumi satu sama lain.

Hal itu terkuak dalam obrolan keduanya yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya. Awalnya, Luna memberikan pujian kepada ibunda penyanyiEva Celia tersebut.

"Banyak wanita mengagumi kamu, tubuh yang luar biasa. Enggak ada satu perempuan Indonesia bahkan mungkin dunia yang ngelihat Sophia Latjuba enggak kayak 'wow'," kata Luna dalam video tersebut.

Sophia pun tak segera menjawab. Ia justru berbalik tanya kepada Luna. "Bagaimana perasaanmu, kamu juga salah satu wanita tercantik di negeri ini," kata Sophia.

Luna Maya dengan sangat jujur mengaku terinspirasi oleh Sophia Latjuba. "Aku ingin terlihat seperti kamu, tetap sehat. Aku rasa itu impian banyak perempuan untuk bisa selalu dengan badan yang fit," jawabnya.

Selalu Jatuh Cinta

Sophia Latjuba. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba, mungkin tak pernah ada yang menyangka bila dirinya sudah berusia 50 tahun. Penampilan yang simple layaknya anak muda, didukung dengan kebugaran fisik dan parasnya, membuat Sophia tampak lebih muda dari usia sebenarnya.

Tak heran ketika masih banyak pria yang memimpikan dirinya sebagai pasangan. Lalu, Luna pun memancing dengan pertanyaan tentang jatuh cinta. "Apakah Sophia Latjuba sekarang sedang jatuh cinta?" tanya Luna.

"Aku selalu jatuh cinta dengan hidupku, aku selalu jatuh cinta dengan anak-anakku, binatang peliharaanku, dengan kucingku, pekerjaanku. Soal pasangan, I love my pasangan," jawab Sophia seraya tertawa.

Ibu yang Baik

FOTO: Gaya Kasual Sophia Latjuba, Simpel dan Memesona
Pemain film Mereka yang Tak Terlihat ini juga dikenal sebagai seleb yang punya penampilan fashionable. Kali ini saat berlibur, ia tampil simpel dengan gaya kasual yang mengenakan kaus. Kacamata yang Sophia Latjuba pakai membuatnya makin keren. (Liputan6.com/IG/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba selama ini dikenal sebagai pribadi yang selalu tampak bahagia. Namun, ternyata ada satu ganjalan pada dirinya. Ia menegaskan bahwa ini bukan merupakan penyesalan yang perlu diratapi dalam hidupnya.

Ia yang beberapa kali gagal menjalin hubungan rumah tangga pun berharap anak-anaknya senantiasa bahagia. Ia takut meninggalkan bekas luka pada jiwa anak. Karena menurutnya, tak pernah ada anak yang ingin kedua orangtuanya berpisah.

“Enggak ada penyesalan sih cuman, was I being a good mom or not for my children gitu, did I leave scars or not gitu, karena dua-duanya kan pernikahannya gagal so of course no kid I guess doesn’t want to go parent divorce,” tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓