Sukses

Entertainment

7 Artis yang Merupakan Keponakan Selebriti Terkenal

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis memang selalu menyita perhatian publik. Tak hanya masalah-masalah pribadi dan prestasinya saja, namun segala hal sampai silsilahnya pun kadang menjadikan masyarakat penasaran.

Menilik tentang silsilah, banyak artis muda yang ternyata memiliki hubungan keluarga dengan para senior yang lebih dahulu terjun ke industri hiburan dan dikenal namanya oleh publik. Mereka adalah keponakan dari artis senior.

Siapa saja artis-artis muda yang memiliki hubungan darah dengan beberapa nama senior di ranah hiburan tanah air?

Kesha Ratuliu

Mendengar namanya, orang pasti akan langsung mengarah pada Mona Ratuliu. Ya, meski bukan anak, namun Kesha merupakan keponakan langsung dari Mona. Kesha adalah anak dari kakak kandung Mona.

Brisia Jodie

Brisia merupakan keponakan dari suami Reisa Broto Asmoro. Hubungan antara Reisa dan Brisia pun lumayan akrab.

Jessica Mila

Siapa yang menyangka jika Jessica Milla adalah keponakan dari presenter kondang Dewi Hughes. Tak heran ketika darah seniman mengalir pada dirinya.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet merupakan anak dari Hilmansyah Bing Slamet, saudara kandung Adi Bing Slamet. Secara langsung, Ayudia merupakan keponakan dari Adi Bing Slamet.

Sherina Munaf

Merupakan anak dari musisi lawas, Triawan Munaf, Sherina sekaligus juga merupakan keponakan dari musisi Fariz RM. Fariz adalah saudara kandung Triawan. RM sendiri adalah singkatan dari Rustam Munaf.

Edward Akbar

Saat Edward Akbar menikah dengan Kimberly Ryder, Tamara Bleszynski tampak ikut hadir. Usut punya usut, ternyata Edward adalah keponakan dari Tamara.

Glenca Chysara

Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini adalah anak dari artis lawas Rudy Chysara. Rudy merupakan kakak dari pesinetron Poppy Bunga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading