Sukses

Entertainment

Park Hye Soo Tersandung Isu Bullying, Pihak Drama Dear M Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Park Hye Soo dituduh menjadi tukang bully di sekolah. Menurut para korban, pemain drama Age of Youth itu berani melecehkan siswa lain demi uang. Tak hanya itu saja, ia juga dituduh melecehkan teman-temannya secara verbal.

Agensi dari Park Hye Soo, Studio Santa Claus sendiri membantah tuduh tersebut. Menyusul bantahan tersebut, kelompok korban yang melontarkan tuduhan tersebut melangkah dan membuat pernyataan kepada CBS No Cut News.

"Kami terkejut dan sangat marah dengan artikel yang mengatakan bahwa ini adalah dusta. Mereka memojokkan kita dan membuat kita terlihat seperti pendusta dan pemberi komentar jahat," ujar para korban Park Hye Soo, seperti yang dikutip dari Koreaboo.

Drama Dear M Kena Imbas

Akibat kasus Park Hye Soo, penayangan perdana drama Dear M pun menjadi ditunda. Pihak produksi sudah merilis pernyataan resmi terkait penundaan drama yang seharusnya tayang pada 26 Februari 2021 itu.

Tak hanya itu, pihak produksi mengatakan jika mereka tengah memeriksa secara menyeluruh terkait kasus Park Hye Soo. "Kami sudah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari," ujar pihak produksi seperti yang dilansir dari Soompi, 25 Februari 2021.

Akan Diumumkan Kembali

Pihak drama Dear M akan mengumumkan kembali jadwal tayang drama yang dibintangi oleh Jaehyun NCT itu. "Kami akan mengumumkan jadwal baru dalam konferensi pers untuk pemutaran perdana di kemudian hari," ujar pihak produksi drama Dear M.

Drama Dear M ini sendiri menceritakan tentang mahasiswa Universitas Seoyeon, Ma Joo A, Cha Min Ho, Park Ha Neul, dan Seo Ji Min. Suatu ketika kampus mereka digegerkan dengan tulisan anonim yang dipublikasikan dalam komunitas online Universitas Seoyeon.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading