Sukses

Entertainment

Alasan Ariel Noah Masih Belum Mau Lepas Status Duda

Fimela.com, Jakarta Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah hingga kini masih terlihat sendiri. Alih-alih menutup hati, Ariel bilang sedang fokus pada banyak urusan selain bernyanyi.

Hal itu diungkapkan dirinya di kanal YouTube milik Sule belum lama ini. Awalnya sang komedian bertanya pada Ariel apakah ia sedang menikmati masa sendiri karena hingga kini Sule belum melihat vokalis Noah itu menggandeng perempuan.

"Sekarang lebih nikmati sendiri?" tanya Sule. "Sementara iya," jawab Ariel Noah secara tegas. "Tapi nggak menutup memungkinan untuk ada seseorang yang hadir?" timpal Sule. "Kalau itu pengen sih pengen," kata Ariel Noah.

Alasan Ariel Belum Melepas Status Duda

Mendengar jawaban tersebut, Sule kembali bertanya pada Ariel terkait mengapa belum mau melepas status duda. Ayah Rizky Febian itu pun menduga Ariel sudah tak ingin kembali berkomitmen dengan perempuan.

"Sekarang udah dingin ke cewek?" celetuk Sule. "Ya nggaklah. Bukan. Makin banyak yang diurusin jadi kebagi. Kalau dulu kan cuma nyanyi terus abis nyanyi ngapain? Yah pacaran. Kalau sekarang tuh abis nyanyi ada A, ada C, urusan saya banyak. Rada padat," jawabnya.

Menyampingkan Masalah Asmara

Lebih lanjut Ariel mengatakan menjalin hubungan dengan aktivitas yang padat hanya akan berakhir sia-sia. Sehingga mantan Sophia Latjuba itu memilih mengenyampingkan masalah asmara terlebih dahulu.

"Iya kebanyakan memang masalahnya di situ. Kalau waktunya nggak diatur dengan baik nggak berhasil lagi," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ariel sempat menikah dengan Sarah Amalia pada tahun 2005. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Alleia Anata.

Namun tiga tahun berumah tangga, mereka memilih untuk bercerai. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Sarah Amalia. Meski begitu, Ariel masih sering bertemu buah hatinya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading