Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Berharap Bisa Nikah di Masjid Istiqlal

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar baru saja mengunjungi masjid terbesar di Asia Tenggara, Istiqlal. Atta pergi ke sana dalam rangka survey lokasi pelaksanaan akad nikah bersama Aurel Hermansyah.

Atta memilih Masjid Istiqlal menjadi tempat saksi nikahnya karena menurutnya masjid Istiqlal bisa menggambarkan toleransi keberagaman Indonesia apalagi di sampingnya terdapat gereja Katedral.

"Apa yang bisa kuurus, aku urus sendiri dulu aja. Doain ya soalnya ini kan masjid terbesar di Asia Tenggara, jadi kebanggaan Indonesia. Menurutku ini masjid keren banget, ini masjid yang menggambarkan toleransi di Indonesia, di sini masjid, di sana gereja, bisa bersandingan," kata Atta di Masjid Istiqlal di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

"Iya mestinya acara sakral bisa dibikin di tempat ini pasti bakal jadi the best day of my life (Hari terbaik dalam hidupku)," kata Atta.

Masih dalam Pertimbangan

Terkait pengurusan akad nikah, Atta Halilintar mengaku masih dalam proses pertimbangan. Sebab sang YouTuber juga masih meninjau masjid-masjid besar lainnya di Indonesia.

"Tapi abis ini aku lihat masjid lain lagi nih. Banyak juga orang yang kasih saran kayak masjid Istiqlal, masjid At-Tin, masjid Kubah Mas, ada masjid Al-Bina, banyak masjid besar di Indonesia yang keren, tapi prioritasku masih yang di depan ini (Masjid Istiqlal)," tutur Atta.

Prioritas Masjid Besar

Lebih lanjut Atta mengaku sengaja memprioritaskan masjid-masjid besar untuk jadi tempat pernikahannya karena mempertimbangkan social distancing, apalagi di masjid-masjid besar itu memilki atap tinggi sehingga sirkulasi udara akan sangat baik bagi para tamu undangannya nanti.

"Yang pasti kenapa aku cari masjid yang gede karena pengin social distance banget, jaga jarak, swab, kalau masjidnya kecil kan pasti akan ada di dalam satu ruangan yang kecil. Hari ini aku lihat masjid yang lain lagi nih," lanjutnya menandaskan.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah pada 21 Maret 2021. Akan tetapi hingga saat ini Aurel masih terinfeksi Covid-19 bersama keluarganya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading