Sukses

Entertainment

Cerita Cut Meyriska Sempat Dilabrak Perempuan yang Mengaku Didekati Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska secara terang-terangan mengatakan pernah dilabrak perempuan yang mengaku didekati Roger Danuarta saat mereka masih dalam tahap pendekatan. Mengejutkannya lagi, perempuan tersebut rupanya teman sesama selebriti yang bermain di satu judul sinetron yang sama dengan mereka.

"Waktu itu sempat ada yang labrak aku, dua kali cewek. Itu ceweknya kegeeran. Dia ngelabrak, 'sorry ya Roger itu lagi deketin aku'," kata Cut Meyriska di kanal YouTube Andhika Pratama beberapa hari lalu.

"Karena dia take-nya bareng sama Roger terus nggak bareng sama aku, satu judul cuma beda pos," ungkap Cut Meyriska.

Mendengar cerita Cut Meyriska, Andhika Pratama langsung terkejut. Sebab perempuan yang melabrak ibu satu anak itu merupakan rekan sesama selebriti.

"Ini nggak apa-apa ini diomongin? Satu judul lho, ntar orang nebak-nebak lho haha," ujar Andhika. "Nggak apa-apa serius, nggak apa-apa," ucap Cut Meyriska sambil terkekeh.

Diingatkan Untuk Hati-hati dengan Pelakor

Alih-alih mencari tahu identitas dua perempuan tersebut, Andhika justru meminta Cut Meyriska untuk berhati-hati meski sudah menjadi istri sah Roger Danuarta. Andhika memberi pesan itu lantaran kini tengah marak isu Pelakor (Perebut Laki Orang) di kalangan masyarakat.

"Harusnya lo lebih worry (khawatir) sekarang, sesudah menikah. Karena di zaman sekarang laki-laki yang sudah menikah itu lebih menggoda, haha. Sekarang orang pada berani-berani lho," ujar Andhika Pratama.

Cut Meyriska Khawatir Hal Tersebut Terjadi Padanya

Cut Meyriska pun tak menampik jika dirinya memiliki rasa khawatir akan hal tersebut. Apalagi menurutnya banyak perempuan yang salah mengartikan kebaikan suaminya itu.

"Kalau aku sih untuk Roger-nya jujur aku nggak khawatir banget, karena aku tahu Roger ya. Tapi kalau untuk cewek lain aku worry karena dia baik. Kalau aku untuk Roger pindah ke lain hati, ngga sih, percaya. Tapi kalau ceweknya genit-genit deket-deketin aku lebih takut itu sih," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading