Berkalung Emas, Amanda Manopo: Kembaran Sama Aku Yuk

Anto Karibo25 Feb 2021, 19:45 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 21:49 WIB
Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi kewajaran ketika seorang perempuan memiliki kesukaan terhadap perhiasan emas atau juga berlian. Demikian juga dengan Amanda Manopo yang begitu suka dengan ragam perhiasan dari emas.

Seperti yang dipamerkan olehnya di akun Instagram miliknya, Amanda tampak mengenakan sebuah kalung berliontin indah. Kalung tersebut disebutnya sebagai kalung Ikatan Cinta, sesuai dengan sinetron populer yang diperankannya.

"Suka banget deh sama kalung Ikatan Cinta yang aku pake ini. ❤️ terbuat dari 8k emas rose gold yang cantik," kata Amanda Manopo di laman Instagramnya, amandamanopo, baru-baru ini.

Ajak Kembaran

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Istimewa)

Ia pun mengajak kepada seluruh penggemar maupun followersnya di media sosial untuk kembaran dengannya. Yaitu memiliki perhiasan yang terinspirasi langsung dari program televisi Ikatan Cinta yang telah menyandang rekor penonton nomor satu di Indonesia.

"Guys.. kembaran sama aku yuk, pake kalung spesial berhiaskan liontin hati simbol #IkatanCinta ini!" tutur kekasih Billy Syahputra tersebut.

Kalung ini merupakan sebuah kolaborasi USB Gold lewat kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial program televisi 'Ikatan Cinta' dengan desain logo hati 'Ikatan Cinta' dari Liliana Tanoesoedibjo.

Dedikasi 40 Tahun

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Mendengar kabar putus antara Amanda dan Billy, Rico Ricardo selaku manajer Amanda membantahnya. Ia menyebutkan keduanya baik-baik saja. (Instagram/amandamanopo)

Perjalanan UBS Gold dalam dedikasinya di Industri Perhiasan Emas dan Logam Mulia telah memasuki usia 40 tahun di 2021. Dukungan juga loyalitas yang terus ditujukan ke UBS Gold oleh Sobat Emas Indonesia.

Ketulusan cinta dan harapan menjadi motivasi UBS Gold dalam meluncurkan kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial Ikatan Cinta dengan menggandeng Amanda Manopo sebagai permeran utama dari sinetron “Ikatan Cinta”.

"Melalui kolaborasi kalung Ikatan Cinta bersama RCTI, kami bangga dan berdoa melewati 40 thn tiada henti terus berkarya dengan cinta tulus dan dedikasi tinggi kepada para pecinta perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold di Indonesia sesuai semangat kami "Stronger Together" dan keyakinan kami "Emas Itu Keren," ungkap Direktur Utama dari UBS Gold, Eddy Yahya.

Dan ini merupakan sebuah investasi yang menjanjikan maupun koleksi yang menarik untuk dikenakan oleh Amanda Manopo dan perempuan lain pada berbagai acara formal maupun non-formal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓